sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 14:22 WIB

Cerita Szczesny Saat Masa Karantina: Aku Kesepian

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - AUGUST 19:  Wojciech Szczesny goalkeeper of Juventus looks during the Serie A match between Juventus and Cagliari Calcio at Allianz Stadium on August 19, 2017 in Turin, Italy.  (Photo by Pier Marco Tacca/Getty Images) Wojciech Szczesny berkisah saat dikarantina. (Foto: Pier Marco Tacca/Getty Images)
Turin -

Masa karantina di Juventus sudah berakhir. Kiper Wojciech Szczesny menceritakan kesunyiannya selama dalam karantina.

Tiga pemain Juventus sudah dinyatakan terpapar virus Corona. Mereka adalah Daniel Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.

Kondisi itu membuat Juventus memutuskan melakukan karantina seluruh anggota tim sejak 11 Maret. Semua orang diperintahkan tinggal di rumah masing-masing dan berlatih.

Karantina mandiri tak mudah untuk Szczesny. Dia hidup dalam kesendirian di rumahnya karena keluarga kembali pulang ke Polandia.

"Sudah dua minggu sejak dimulainya karantina. Aku sendirian, karena keluarga kembali ke Polandia," kata Szczesny kepada Sky Sport Italia.

"Itu tidak sederhana. Aku banyak tidur, tetapi aku berlatih setiap hari supaya siap untuk melanjutkan kompetisi," sambungnya.

Szczesny juga mengakui bahwa kabar tiga rekannya mengidap Covid-19 adalah sebuah pukulan untuknya. Hal baiknya adalah Rugani, Matuidi, dan Dybala tak punya gejala yang serius.

"Itu adalah berita sedih, tetapi untungnya tidak ada dari mereka yang memiliki gejala serius. Satu-satunya solusi adalah tinggal di rumah," Szczesny menegaskan.



Simak Video "Dybala 'Tendang' Rumor Dirinya Terjangkit Virus Corona "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com