sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Apr 2020 10:00 WIB

Dybala: Ronaldo Tidak Disukai di Argentina, tapi...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Juventus Argentine forward Paulo Dybala (C) celebrates with Juventus Portuguese forward Cristiano Ronaldo after opening the scoring during the Italian Serie A football match Sampdoria vs Juventus on December 18, 2019 at the Luigi-Ferraris stadium in Genoa. (Photo by Marco Bertorello / AFP) Paulo Dybala mengaku bahwa Cristiano Ronaldo kurang disukai di Argentina. (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)
Jakarta -

Striker Juventus Paulo Dybala mengatakan, Cristiano Ronaldo tidak disukai di Argentina. Namun, Dybala mengaku terkejut dengan Ronaldo saat bermain bersama di Juve.

Kehebatan Ronaldo di atas lapangan tidak perlu diragukan lagi. Sepanjang kariernya bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, megabintang sepakbola Portugal itu sudah mengemas lebih dari 600 gol dan memenangi piala-piala bergengsi termasuk enam gelar juara liga, dan lima trofi Liga Champions.

Sedangkan di sepakbola internasional, Ronaldo pernah membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Ronaldo pun menjadi satu dari hanya dua pemain yang berhasil menggondol lima Ballon d'Or.

Meski begitu, tidak jarang tingkah laku Ronaldo dikritik. Bagi fans di Argentina, bisa jadi ketidaksukaan terhadap Ronaldo bertambah karena rivalitasnya dengan Lionel Messi.

Dybala dan Ronaldo mulai bekerja sama di Juventus pada musim panas 2018. Dybala mengungkapkan Ronaldo berbeda dengan anggapan banyak orang.

"Tidak ada dari kami yang mengenal dia secara pribadi, tapi setelah dia datang kami tahu bahwa dia adalah orang yang sangat baik, sangat gampang akrab, dan selalu bisa diandalkan," ucap Dybala kepada situs resmi timnas Argentina.

"Aku sangat terkejut, sudah pasti secara positif," lanjut dia seperti dikutip Metro.

"Di sebuah kunjungan aku bilang kepada dia, "Di Argentina, kami sedikit tidak menyukai kamu karena perangaimu terkadang, tapi sejauh yang kutahu, aku sudah bertemu seseorang yang berbeda. Kamu mengejutkan aku."

"Dia tertawa dan menjawab: 'Aku ya begini. Aku sudah terbiasa kritik-kritik semacam itu kok,' ungkap Dybala.



Simak Video "Dybala 'Tendang' Rumor Dirinya Terjangkit Virus Corona "
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com