sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Apr 2020 21:30 WIB

Demi Pogba, Juventus Siap Korbankan 3 Pemain

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
WATFORD, ENGLAND - DECEMBER 22: Paul Pogba of Manchester United warms up during the Premier League match between Watford FC and Manchester United at Vicarage Road on December 22, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Juventus dikabarkan siap mengorbankan tiga pemainnya untuk mendatangkan Paul Pogba (Foto: Richard Heathcote / Getty Images)
Jakarta -

Juventus dikabarkan ingin membawa pulang Paul Pogba. Demi mendapatkan Pogba, Juventus bisa saja mengorbankan tiga pemain bintangnya.

Masa depan Pogba di Manchester United terus jadi spekulasi. Gelandang internasional Prancis itu disebut-sebut bakal segera meninggalkan Old Trafford.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus siap melakukan segalanya untuk membawa Pogba kembali ke Allianz Stadium. Untuk mewujudkannya, Juventus kemungkinan harus mengorbankan tiga pemain dari skuatnya saat ini.

Pandemi virus corona mungkin memang akan membuat harga Pogba jadi lebih murah. Namun Juventus disebut masih perlu dana untuk merealisasikan transfer Pogba.

Salah satu pemain yang diklaim bakal dilepas Juventus adalah Miralem Pjanic. Bianconeri sudah punya Rodrigo Bentancur sebagai pengganti Pjanic.

Nama lain yang disebut mungkin masuk daftar jual adalah Federico Bernardeschi. Dia tak selalu jadi pilihan Maurizio Sarri dan Juventus juga sudah mendatangkan Dejan Kulusevski untuk musim depan.

Satu lagi pemain yang mungkin dilepas Juventus adalah Douglas Costa. Gelandang asal Brasil itu juga bukan pilihan utama Sarri di lini tengah Juventus.

Meski demikian, Juventus mendapat saingan dari Real Madrid. Los Blancos dilaporkan berada baris terdepan untuk mendapatkan Pogba.



Simak Video "Juventus Vs Inter Milan: Nerazzurri Tumbang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com