sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 13:24 WIB

Pedro Rodriguez Dalam Pantauan AS Roma

Yanu Arifin - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 08:  Pedro of Chelsea celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Chelsea FC and Everton FC at Stamford Bridge on March 08, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, masuk dalam incaran AS Roma. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
London -

Pedro Rodriguez di ambang pintu keluar dari Chelsea. Winger asal Spanyol itu langsung masuk dalam radar AS Roma.

Kontrak Pedro akan habis pada akhir musim ini. Chelsea sendiri punya kebijakan tidak memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Pemain 32 tahun itu sebelumnya sudah pasrah akan masa depannya di Stamford Bridge. Terlebih The Blues juga sudah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, yang membuat nasib Pedro kian tak menentu.

Dilansir Mirror, Roma kabarnya siap menampung Pedro. Il Giallorossi sudah menyiapkan kontrak per tahun sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp 52,8 miliar plus bonus untuk jebolan La Masia Barcelona tersebut.

Roma sendiri kabarnya sudah mendekati Pedro sejak Januari. Dengan situasi saat ini, klub Liga Italia itu memang berpeluang memboyongnya. Selain Roma, klub dari Major League Soccer juga kabarnya tertarik membawanya ke Amerika Serikat.

Musim ini, Pedro minim mendapat kesempatan bermain di bawah arahan manajer Frank Lampard. Pemain yang sudah mempersembahkan titel Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa itu baru bermain 18 kali hingga kompetisi disetop.



Simak Video "Akhirnya, Roma Kembali ke Jalur Kemenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com