sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 18:00 WIB

Diisolasi Sebulan Usai Positif Corona, Pilar Sampdoria: Berat Banget

Putra Rusdi K - detikSport
GENOA, ITALY - DECEMBER 08: Albin Ekdal of UC Sampdoria during the Serie A match between UC Sampdoria and Parma Calcio at Stadio Luigi Ferraris on December 8, 2019 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images) Albin Ekdal membagikan pengalamannya diisolasi selama sebulan usai positif Virus Corona (Foto: Getty Images/Paolo Rattini)
Genoa -

Pemain Sampdoria, Albin Ekdal membagikan pengalamanya diisolasi selama sebulan akibat positif Virus Corona. Ia mengatakan itu masa-masa yang sangat berat.

Sampdoria menjadi tim yang paling terpukul akibat dari wabah Virus Corona. Tujuh pemain mereka yaitu sempat dinyatakan positif COVID-19.

Ketujuh pemain tersebut adalah Manolo Gabbiadini Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina Morten Thorsby, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski. Ekdal yang menjadi salah satunya, membagikan pengalamannya menjalani karantina usai dinyatakan positif Virus Corona.

Pasca terjangkit Virus Corona, Ekdal harus mengisolasi diri selama satu bulan. Melalui akun Twittern-ya, pemain asal Swedia ini mengungkapkan bahwa masa-masa tersebut cukup berat baginya. Meski begitu, Ekdal bersyukur karena selama karantina dirinya bisa tidur lebih lama dari biasanya.

"Saya dikarantina selama sebulan sendirian dan itu sangat berat," tulis Ekdal di akun Twitter-nya.

"Saya membaca beberapa buku, menonton serial TV dan film, saya bermain PlayStation dan berjemur. Namun selain hal-hal di atas, saya bisa tidur lebih banyak. Itu satu-satunya hal positif," jelasnya.

Hingga kini belum ada update terbaru apakah Ekdal sudah sembuh dari Virus Corona atau belum. Satu-satunya pemain Il Samp yang kini dilaporkan sudah negatif COVID-19 adalah Omar Colley.



Simak Video " 4 Gol Napoli Bersarang ke Gawang Sampdoria"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com