sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Apr 2020 17:49 WIB

Adam Lallana Batal Didekati AC Milan, Dianggap Kurang Top?

Adhi Prasetya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 11: Adam Lallana of Liverpool during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Liverpool FC at Tottenham Hotspur Stadium on January 11, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Lallana dianggap bukan pemain kelas atas oleh Milan. Foto: Richard Heathcote/Getty Images
Milan -

AC Milan dikabarkan batal mendekati Adam Lallana. Sang pemain dianggap tak sesuai kebutuhan Rossoneri.

Lallana memang tengah menjalani musim terakhirnya di Liverpool. Kontraknya akan habis pada musim panas dan sejauh ini belum diperpanjang.

Gelandang asal Inggris ini disebut ingin mencari klub yang memberinya kesempatan bermain lebih banyak, yang tak didapatnya musim ini. Sejumlah klub Premier League sudah dikaitkan dengannya, di antaranya Leicester City dan Arsenal.

Dilaporkan Calciomercato, Milan yang sedang mencari tambahan amunisi dengan harga yang miring juga ditawari untuk merekrut Lallana. Meski begitu, tim asuhan Stefano Pioli itu tak tertarik.

Alasannya, Lallana dianggap bukan pemain kelas atas alias kurang top. Sehingga eks pemain Southampton itu tak dipertimbangkan untuk menjadi bagian dari Milan.

Selain Lallana, Milan juga dikabarkan menolak tawaran untuk merekrut gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze. Ia juga akan berstatus bebas transfer musim depan.

Bahkan Goetze-lah yang kabarnya lebih dulu ditawarkan kepada Rossoneri. Meski begitu, permintaan kubu pemain asal Jerman itu tak mau dipenuhi Milan. Kabarnya, Goetze meminta gaji yang cukup besar, ditambah bonus.

Milan sendiri baru saja dilanda kisruh internal. Mereka memecat Chief Football Officer yang juga legenda klub, Zvonimir Boban. Masa depan Paolo Maldini selaku direktur teknik pun disebut masih jadi tanda tanya.



Simak Video "AC Milan Vs Sampdoria: Ibrahimovic Cs Pesta Gol 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com