Lautaro Jangan Dulu Pindah ke Barcelona

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 21 Apr 2020 09:59 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 11:  Lautaro Martinez of FC Internazionale celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between FC Internazionale and Atalanta BC at Stadio Giuseppe Meazza on January 11, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Hernan Crespo menyarankan Lautaro Martinez tak buru-buru pindah ke Barcelona (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Milan -

Legenda Argentina, Hernan Crespo berharap Lautaro Martinez tak buru-buru pindah ke Barcelona. Ia masih perlu waktu untuk terus berkembang bersama Inter Milan.

Lautaro berkembang pesat bersama Inter di musim ini. Ia mampu mencetak 16 gol dari 31 laga di semua ajang.

Penampilan apiknya tersebut membuat Barcelona kepincut untuk meminangnya. Blaugrana membidik penyerang asal Argentina ini untuk menjadi pengganti jangka panjang dari Luis Suarez yang sudah mulai menua.

Menanjaknya karier Lautaro tersebut membuat Crespo kagum. Namun, mantan penyerang timnas Argentina ini berharap kompatriotnya tersebut tak buru-buru pindah ke Barcelona.

Crespo menyarankan agar Lautaro tetap di Inter minimal untuk tiga musim ke depan. Ini karena Lautaro tengah berada dalam momentum yang tepat untuk terus berkembang bersama Nerazurri.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus tinggal di Inter, tak ada keraguan untuk itu. Alasannya sederhana, Dia bermain bagus di Argentina dengan Racing Club, tiba di Inter dengan menjadi cadangan Mauro Icardi di musim pertama. Namun sekarang, ia merupakan pilihan utama,"kata Crespo dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Ini musim pertamanya sebagai starter. Sebaiknya ia tak memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan pindah ke Barcelona.

"Dia membutuhkan setidaknya tiga tahun untuk terus berkembang bersama Inter. Setelah itu, ia baru bisa memikirkan untuk pindah klub," ungkapnya menegaskan."



Simak Video "Lukaku Brace, Inter Menang 4-0 Atas Benevento"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)