sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Apr 2020 23:01 WIB

Tak Ada Pikiran Tinggalkan Juventus di Kepala Higuain

Yanu Arifin - detikSport
TURIN, ITALY - FEBRUARY 16:  Gonzalo Higuain of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and Brescia Calcio at Allianz Stadium on February 16, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Gonzalo Higuain diklaim akan menghormati kontraknya di Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Buenos Aires -

Gonzalo Higuain dirumorkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti. Namun, kabar itu ditepis ayahnya, Jorge Higuain.

Kontrak Higuain di Juventus masih sampai 2021. Namun, ada laporan Higuain memilih pindah ke Argentina, dan kembali membela River Plate.

Rumor itu berkembang setelah Higuain dikabarkan tidak akan kembali ke Italia, usai mendampingi ibunya, Nancy, yang kena kanker. Namun, rumor tersebut langsung dibantah ayahnya, Jorge, yang yakin Gonzalo akan menghormati kontraknya.

"Semua yang dikatakan tentang Gonzalo tidak benar. Saya kasih tahu Anda satu hal: Gonzalo akan tetap bersama Juventus, karena ia masih punya sisa satu setengah tahun kontrak, dan ia akan menghargainya. Dia memperhatikan kontraknya saat ini," kata Jorge kepada LM Nequen, yang dilansir Daily Mail.

"Dalam 18 bulan ke depan, Gonzalo akan memutuskan apa yang harus dilakukan, karena dia akan menjadi tuan atas takdirnya sendiri. Ini adalah kenyataan, dan apa yang akan terjadi dalam karier Pipita, kecuali hal-hal lain terjadi yang tidak terduga."

"Tapi saya bisa jamin, di kepala Gonzalo, tidak ada keinginan untuk meninggalkan Juve. Dia sangat dicintai oleh para penggemar, sama seperti dia mencintai Bianconeri, jersey dan penggemarnya," jelasnya.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com