sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Mei 2020 08:30 WIB

COVID-19 Bikin Matuidi 'Gila'

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
GENOA, ITALY - DECEMBER 18: Blaise Matuidi of Juventus gestures during the Serie A match between UC Sampdoria and Juventus at Stadio Luigi Ferraris on December 18, 2019 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images) Sempat dinyatakan positif COVID-19, Blaise Matuidi kini sudah sembuh (Foto: Getty Images/Paolo Rattini)
Jakarta -

Blaise Matuidi sempat terjangkit virus corona. Kondisi yang harus dihadapi membuat gelandang Juventus itu panik dan selalu khawatir.

Matuidi jadi satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif COVID-19 pada Maret lalu. Gelandang asal Prancis itu positif terjangkit virus corona meski tak menunjukkan gejala.

Setelah sekitar satu bulan menjalani pemulihan, Matuidi sembuh. Hasil tes menunjukkan kalau ia sudah negatif virus corona.

Matuidi tak menampik dirinya sempat syok dan panik setelah dinyatakan positif COVID-19. Kondisi itu memengaruhi mentalnya.

"Sejujurnya itu berat. Ketika dinyatakan positif, aku bahkan tidak bisa keluar untuk belanja. Itu membuatku gila," ujar Matuidi di saluran Youtube Bros Stories seperti dilansir Football Italia.

"Anda selalu mencoba memastikan orang-orang tidak terlalu dekat, Anda harus kuat secara mental. Itu butuh waktu, ini adalah situasi yang baru untuk kita semua."

"Aku tidak ada gejala, tapi begitu mendengar kabarnya, aku syok. Aku panik, aku takut memikirkan keluarga dan teman-temanku."

"Ini sulit untuk mereka, tapi aku bisa meyakinkan mereka. Ini bukan waktu yang bagus, kita benar-benar ingin ini segera berakhir. Aku bertanya kepada diriku sendiri apa yang akan terjadi kepada sepakbola dan kehidupan sehari-hari," katanya.



Simak Video "Pemain Juventus Blaise Matuidi Positif Corona!"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com