sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Mei 2020 01:30 WIB

Bayangkanlah Jika Lukaku-Lautaro-Icardi Main Bareng

Randy Prasatya - detikSport
Soccer Football - Serie A - Inter Milan v Udinese - San Siro, Milan, Italy - December 15, 2018  Inter Milans Mauro Icardi reacts during the match      REUTERS/Daniele Mascolo Giorgio Chiellini senang Mauro Icardi sudah tak di Inter Milan. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)
Turin -

Giorgio Chiellini menyatakan penilaiannya terkait lini depan Inter Milan. Nerazzurri bakal mengerikan jika ada Mauro Icardi, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez.

Sejak memperkuat Inter, Icardi telah tampil sebanyak 219 kali dan mengemas 124 gol. Namun, hasil oke itu tak membuatnya masuk skuat Antonio Conte musim ini dengan dibalut kabar retaknya hubungan dengan manajemen klub.

Icardi lantas terpaksa dipinjamkan ke Paris Saint Germain. Inter kemudian mendatangkan Lukaku dari Manchester United.

Striker asal Belgia itu mampu membuat 23 gol dari 35 laga di semua ajang musim ini. Lautaro, yang menjadi tandem Lukaku, juga tampil oke dengan koleksi 11 gol musim ini.

Melihat hebatnya lini depan Inter musim ini, Chiellini membayangkan bahwa posisi tersebut bakal lebih berbahaya andai masih ada Icardi.

"Di antara lawan hebat yang saya hadapi, saya sangat respek kepada Icardi, dia berbahaya di dalam kotak penalti," kata Chiellini dalam autobiografinya, yang dikutip dari Football Italia.

"Saya akan mendefinisikannya sebagai striker mengesankan. Mauro sering mencetak gol melawan Juventus, ini menyakitkan bagi saya. Saya yakin dia anak yang baik. Pasti ada sesuatu yang terjadi di Inter, saya katakan itu sebagai kakak," bek Juventus itu menambahkan.

"Mungkin dia terlalu memaksakan kehendaknya, tetapi dari sudut pandang olahraga, saya bertanya-tanya bagaimana seorang juara seperti dia tidak bisa bertahan di Inter selama 15 tahun dan mencetak 200 gol lagi."

"Lalu, sebagai pemain Juventus, saya akan mengatakan bahwa itu untungnya tidak terjadi. Tetapi, bisakah Anda membayangkan Icardi bermain bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez?" tegasnya.



Simak Video "Icardi Diyakini Takkan Pernah Berseragam Nerazzurri Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com