sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 02:05 WIB

Joe Hart 'Jatuh Cinta' dengan Torino

Randy Prasatya - detikSport
VERONA, ITALY - APRIL 23:  Joe Hart of Torino FC shouts during the Serie A match between AC ChievoVerona and FC Torino at Stadio MarcAntonio Bentegodi on April 23, 2017 in Verona, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Joe Hart terkesan dengan pengalamannya di Torino. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta -

Joe Hart mengakui bahwa dia sangat menikmati kariernya saat berkostum Torino. Hart tak menutup kemungkinan untuk berkarier di luar Inggris lagi.

Torino menjadi klub pertama di luar Inggris yang dibela Hart. Dia bermain di sana selama musim 2016/2017 dengan mencatatkan 37 penampilan.

Hengkangnya Hart dari Manchester City tak lepas atas keputusan Pep Guardiola, yang ogah menggunakan jasanya. Guardiola pada saat ini menilai Hart bukan kiper yang pandai mengolah bola dengan kaki.

"Saya menikmati menjadi bagian dari klub itu," kata Hart kepada The Guardian.

"Dalam hal berada di negara yang berbeda, mengalami budaya yang berbeda, bermain liga yang berbeda, saya benar-benar menyukainya. Ini pasti sesuatu yang ingin saya lakukan lagi," sambungnya.

Hart saat ini berusia 33 tahun dan bermain untuk Burnley. Di sana Hart tak menjadi kiper utama, melainkan harus rela sebagai kiper kedua.

"Saya benar-benar terbuka. Saya cuma ingin bermain di level tertinggi yang saya bisa. Di Inggris, saya tidak merasa bisa melakukan itu," tegasnya.



Simak Video "Milan Tumbangkan Torino 1-0, Kemenangan Setelah Hampir 4 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com