sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 05:20 WIB

Presiden Brescia: Balotelli Suka Seenaknya Sendiri!

Bayu Baskoro - detikSport
VERONA, ITALY - NOVEMBER 03: Mario Balotelli of Brescia Calcio  reacts during the Serie A match between Hellas Verona and Brescia Calcio at Stadio Marcantonio Bentegodi on November 3, 2019 in Verona, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) Mario Balotelli dituding suka hidup seenaknya sendiri oleh bos Brescia, Massimo Cellino. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Brescia -

Massimo Cellino, presiden Brescia, kembali melontarkan kritikannya kepada Mario Balotelli. Super Mario disebutnya sebagai pemain yang hidup seenaknya sendiri.

Dalam beberapa waktu terakhir, Cellino kerap mengecam sikap Balotelli bersama Brescia. Penyerang 29 tahun itu dinilainya sering mangkir latihan dan tidak menunjukkan komitmen serius dengan timnya.

Sejak dibeli pada awal musim 2019/2020, penampilan Balotelli memang belum sesuai harapan Brescia. Dia baru membukukan 5 gol dari 19 pertandingan di Liga Italia, serta belum dapat mengangkat timnya dari jurang degradasi.

Selain performanya yang jauh dari kata memuaskan, kelakuan Balotelli di luar lapangan juga membuat Cellino geram. Eks striker Manchester City itu tidak jarang melakukan hal konyol di luar pertandingan. Mulai dari terlibat perselisihan di saat latihan, hingga menabrak toko kue pada awal tahun 2020.

Sikap nyeleneh Balotelli itu menyebabkan Cellino mencapnya sebagai pemain yang kekanak-kanakan. Kini, pria 63 tahun tersebut mengkritik tingkah Balotelli yang diklaimnya suka seenaknya sendiri dan hidup sesuai aturannya.

"Mario hidup di atas aturan, atau hidup dengan aturannya sendiri. Anda menyuruhnya melakukan sesuatu, dia bakal mengerjakan hal lainnya," kata Cellino kepada Corriere della Sera, dikutip dari Football Italia.

"[Agen Mino] Raiola beberapa kali meminta agar saya bisa membantu mencarikannya tim lain, tetapi saya sendiri sudah punya masalah. Timnya saat ini sedang berjarak dengan dirinya," Cellino menambahkan.

"Kami tidak sedang membicarakan tentang seorang bocah, Mario mau berusia 30 tahun. Saya tak ingin sampai pada titik untuk memutuskan kontraknya. Saya harap saya tak dipaksa buat melakukan hal itu," demikian kata Cellino.



Simak Video "Presiden Brescia Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com