sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 11:14 WIB

Jika Ditinggal SMS, Lazio Sudah Punya Gantinya

Adhi Prasetya - detikSport
ROME, ITALY - FEBRUARY 16: Sergej Milinkovic Savic of SS Lazio celebrates winning after the Serie A match between SS Lazio and  FC Internazionale at Stadio Olimpico on February 16, 2020 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi/Getty Images) Sergej Milinkovic-Savic, atau SMS, rutin dikaitkan dengan PSG dan MU. Foto: Marco Rosi//Getty Images
Roma -

Sergej Milinkovic-Savic, yang acapkali disebut SMS sebagaimana inisial namanya, diberitakan diincar oleh Paris Saint-Germain. Lazio sudah menyiapkan penggantinya andai gelandang asal Serbia itu hijrah.

Media Prancis, Le10sport, menyebut PSG sudah menawarkan 60 juta Euro untuk mendapatkan Milinkovic-Savic. Keahliannya memainkan banyak peran dan posisi di lini tengah menarik perhatian banyak klub ternama.

Selain PSG, bulan lalu Manchester United juga sempat diberitakan meminatinya. Setan Merah ingin merekrut Milinkovic-Savic jika Paul Pogba jadi pulang ke Juventus.

Lazio jelas tak ingin kehilangan pemain bintangnya. Namun Direktur Olahraga mereka, Igli Tare, sudah mengantisipasi kemungkinan terburuk.

"Sudah ada satu orang pemain dalam pikiran saya (untuk menggantikan Milinkovic-Savic)," kata Tare kepada Sky Sport Italia.

"Tapi saya tak akan menyebut namanya. Lebih baik saya bunuh diri," seloroh pria asal Albania itu.

Peran Milinkovic-Savic nyaris tak tergantikan musim ini. Dipasang sebagai gelandang tengah, ia hanya absen sekali di Serie A musim ini, dan sudah mengemas 4 gol dan 5 assist untuk Biancoceleste.



Simak Video "Sempat Unggul Dua Gol, Lazio Akhirnya Dibekuk Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com