sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jun 2020 21:20 WIB

Mourinho Punya Grup WhatsApp Berisi Mantan, Suka Bahas Kenangan

Putra Rusdi K - detikSport
MILAN, ITALY - AUGUST 29:  Coach Jose Mourinho and Wesley Sneijder of Inter FC during the Serie A match between AC Milan and Inter Milan at Stadio Giuseppe Meazza on August 29, 2009 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images) Hubungan Mourinho dengan mantan anak asuhannya di Inter Milan masih terjaga dengan baik hingga saat ini (Foto: Claudio Villa/Getty Images)
London -

Hubungan Jose Mourinho dan mantan anak asuhannya di Inter Milan terjalin sangat baik, bahkan sampai punya grup WhatsApp. Mereka masih sering membahas kenangan indah meraih treble di WhatsApp.

Mourinho menjalani masa-masa terbaiknya sebagai pelatih di Inter Milan pada rentang 2008-2010. Bersama Nerazzurri, The Special One berhasil merengkuh treble winner pada musim 2009/2010.

Kenangan indah bersama Inter tampaknya begitu melekat untuk Mourinho. Bukan sekadar karena gelimang trofi, namun juga karena ia begitu dengan penggawa Si Ular saat itu.

Kedekatan Mourinho dengan para pemainnya di Inter tergambar dari pernyataan Marco Materazzi beberapa waktu yang lalu. Ia menyebut Mourinho adalah perisai, teman, ayah sekaligus kakak.

Meski sudah satu dekade berlalu, Mourinho ternyata masih sangat baik menjaga hubungannya dengan mantan anak asuhannya di Inter. Mourinho masih sering mengingat kembali kenangannya meraih treble bersama mantan penggawa Inter di grup WhatsApp.

"Saya berbicara dengan tim Inter treble saya setiap hari di grup WhatsApp kami. Kita tidak bisa bersama sehingga kita semua saling mendoakan dan menceritakan beberapa kisah menyenangkan dari kenangan indah dari musim itu," ujar Mourinho dikutip dari The London Economic.



Simak Video "Tak Disebut di Buku Wenger, Mourinho: Dia Tak Pernah Mengalahkanku"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com