sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 03:00 WIB

Sneijder Pesan Lautaro di Inter Saja

Putra Rusdi K - detikSport
MILAN, ITALY - FEBRUARY 12:  Lautaro Martinez of FC Internazionale looks on during the Coppa Italia Semi Final match between FC Internazionale and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on February 12, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Wesley Sneijder berharap Lautaro Martinez tak buru-buru pindah ke Barcelona (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan -

Wesley Sneijder berharap Lautaro Martinez tak buru-buru hengkang ke Barcelona. Ia harus tetap di Italia untuk mengantarkan Inter Milan meraih gelar juara.

Lautaro dilaporkan menjadi target utama Barcelona saat ini. Penampilan apik Lautaro bersama Inter membuat Blaugrana kepincut untuk merekrutnya. Penyerang asal Argentina ini berhasil mengemas 16 gol dan empat assist bersama Nerazzurri di musim ini.

Blaugrana dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Inter. Mereka juga disebut siap mengorbankan Ivan Rakitic atau Arturo Vidal ke dalam kesepakatan transfer Lautaro.

Sneijder mengakui dengan kapasitas yang dimilikinya Lautaro layak berseragam Barcelona. Namun, mantan penggawa Inter ini berharap pemain 22 tahun tersebut tetap bertahan di Guiseppe Meazza.

Pria asal Belanda ini menilai Lautaro masih harus membuktikan diri di Italia dengan mengantarkan Inter meraih gelar.

"Dia sangat bagus, tapi dia harus tetap di Italia. Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik. Pertama-tama, dia harus memenangkan sesuatu dengan Nerazzurri, "ujar Sneijder dikutip dari Football Italia.

"Ini momen untuk melakukan segalanya. Dia bisa saja bermain di Barcelona dan tentu saja, jika mau, dia bisa benar-benar pergi," jelasnya.



Simak Video "Messi Angkat Bicara Soal Kabar Lautaro Digaet Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com