Cagliari: Radja Nainggolan Bisa di Inter Musim Depan

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 07 Jun 2020 17:10 WIB
BRESCIA, ITALY - JANUARY 19:  Radja Nainggolan of Cagliari Calcio looks on during the Serie A match between Brescia Calcio and Cagliari Calcio at Stadio Mario Rigamonti on January 19, 2020 in Brescia, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Radja Nainggolan bakal kembali ke Inter Milan. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, bicara terkait masa depan Radja Nainggolan. Ada kemungkinan gelandang asal Belgia itu kembali ke Inter Milan.

Nainggolan saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Cagliari. Pemain berusia 32 tahun itu sudah mencatatkan 24 penampilan dengan koleksi lima gol dan enam assist.

Cagliari, yang merupakan mantan klub Nainggolan, belum punya rencana mempermanenkan. Giulini mengindikasikan pemain berdarah Medan itu bakal kembali ke Inter Milan musim depan.

"Segala sesuatunya berubah dari tahun ke tahun. Cagliari tidak memiliki opsi dan pemain akan kembali (ke Inter)," kata Giulini seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami masih belum berdiskusi tentang masalah Nainggolan. Akan sangat sulit untuk menjaga Nainggolan di Cagliari. Dia pemain yang sangat bagus dan beberapa klub besar ingin mengontraknya, tapi saya pikir dia bisa menjadi bagian dari tim Inter musim depan," tegasnya.

Nainggolan dipinjamkan ke Cagliari saat era kepelatihan Inter dipimpin Antonio Conte. Padahal, Conte saat masih menjadi pelatih Chelsea sangat getol memburu Nainggolan.

Mantan pemain Piacenza itu sempat mengakui bahwa keputusan melepas ke Cagliari bukan dari Conte, melainkan manajemen klub.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)