ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Tak Cetak Gol di Empat Laga Beruntun

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 18 Jun 2020 06:15 WIB
Cristiano Ronaldo tampil memble di laga leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus vs AC Milan, Sabtu (13/6). Bahkan Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.
Cristiano Ronaldo lagi gagal terus mencetak gol untuk Juventus. (Foto: AP Photo/Luca Bruno)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo sedang tak bertaring di Juventus. Striker asal Portugal itu sudah puasa gol di empat laga beruntun.

Juventus gagal menjadi juara Coppa Italia setelah kalah adu penalti 4-2 dari Napoli di babak final. Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (18/6/2020), Ronaldo tak sempat maju menjadi eksekutor.

Maurizio Sarri merencanakan Ronaldo sebagai penendang kelima. Namun, babak tos-tosan ini cuma sampai penendang keempat untuk masing-masing tim. Hal itu tak lepas dari gagalnya dua penendang awal Juve, yakni Paulo Dybala dan Danilo.

Baca juga: Ronaldo Memble

Terlepas tak mengambil eksekusi penalti, Ronaldo tampil tidak menggigit di laga ini. Pemain berusia 35 tahun itu cuma melepas tiga tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Lebih buruknya lagi, Ronaldo sudah puasa gol untuk Juventus dalam empat laga beruntun di semua ajang. Mantan pemain Real Madrid itu terakhir kali melesakkan gol pada 22 Februari saat Juventus mengalahkan SPAL 2-1.

Musim ini Ronaldo sudah dua kali gagal mencetak gol dalam empat laga beruntun. Sebelumnya hal itu terjadi sepanjang November 2019.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT