sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jul 2020 10:24 WIB

Mandzukic Tinggalkan Liga Qatar, Mau Kembali ke Italia?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
PARMA, ITALY - AUGUST 24: Mario Mandzukic of Juventus  looks on during the Serie A match between Parma Calcio and Juventus at Stadio Ennio Tardini on August 24, 2019 in Parma, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) Mario Mandzukic dirumorkan akan kembali ke Italia. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta -

Mario Mandzukic mengumumkan dirinya kini dalam status bebas agen, setelah pisah jalan dengan klub Liga Qatar, Al Duhail. Ia dirumorkan akan kembali ke Serie A.

Mandzukic meninggalkan Juventus untuk gabung Al Duhail pada Desember 2019 lalu. Transfer itu mengakhiri perjalanan 4,5 musim di Liga Italia.

Tapi ternyata petualangannya di Qatar tak bertahan lama. Hanya tujuh bulan setelah gabung Al Duhail, pemain 34 tahun itu mengumumkan kontraknya berakhir dengan kesepakatan kedua belah pihak.

"Saya bersepakat dengan manajemen Al-Duhail untuk membatalkan kontrak saya berdasarkan kesepakatan bersama. Saya mengapresiasi kepercayaan dan keramahan yang saya terima di Qatar dan saya mendoakan yang terbaik untuk klub dan tim ke depannya," tulis penyerang asal Kroasia ini di Twitter.


Keputusan ini diambil Mandzukic di tengah rumor akan kembali ke Italia. Sejumlah klub di antaranya AC Milan dan tim promosi, Benevento, diketahui meminatinya.

Milan dikabarkan ingin menjadikan Mandzukic sebagai pengganti untuk Zlatan Ibrahimovic musim depan. Sementara Benevento ingin menambah pemain berpengalaman Serie A, meski sudah merekrut Loic Remy dari Lille di posisi penyerang.



Simak Video "Penalti Lukaku Selamatkan Inter dari Kekalahan Lawan Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com