sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 11:50 WIB

Ralf Rangnick Menuju AC Milan, Bukan Cuma Sebagai Pelatih

Yanu Arifin - detikSport
SALZBURG, AUSTRIA - NOVEMBER 29:  Ralph Rangnick, head coach of Leipzig reacts during the UEFA Europa League Group B match between RB Salzburg and RB Leipzig at  on November 29, 2018 in Salzburg, Austria.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Ralf Rangnick kabarnya sepakat melatih AC Milan musim depan. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Milan -

Ralf Rangnick akan di AC Milan musim depan. Nantinya, pekerjaan pria 62 tahun itu bukan cuma sekadar melatih Rossoneri.

Dikutip Guardian, Milan kabarnya mencapai kesepakatan merekrut Rangnick sebagai pelatih musim depan. Mantan juru taktik RB Leipzig itu disiapkan sebagai pengganti Stefano Pioli, yang mengisi kursi pelatih sejak Oktober tahun lalu.

Di Milan, Rangnick tidak cuma menjadi pelatih. Nantinya, pria yang juga pernah membesut Stuttgart, Hannover, Schalke 04, dan Hoffenheim itu juga akan menjadi direktur olahraga Milan, yang kini diisi Paolo Maldini.


Rumor Ralf Rangnick menuju Milan sudah santer sejak musim panas lalu. Bukan cuma Milan, beberapa klub juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munich.

Di Milan, Rangnick sendiri kabarnya dikontrak tiga tahun. Dengan perannya, Rangnick akan memegang kendali penuh raksasa Serie A itu.

Saat ini, Milan sendiri masih kesulitan bersama Pioli. Performa naik turun membuat Hakan Calhanoglu dkk masih tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Italia dengan 46 poin dari 30 laga.

Milan selanjutnya akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (8/7) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic dkk diprediksi bisa memberi kesulitan pada pemimpin klasemen tersebut.



Simak Video "AC Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com