sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 19:30 WIB

Inter Siap Naikkan Gaji Lautaro Martinez Sampai Dua Kali Lipat!

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MILAN, ITALY - JUNE 21:  Lautaro Martinez of FC Internazionale celebrates his goal during the Serie A match between FC Internazionale and UC Sampdoria at Stadio Giuseppe Meazza on June 21, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan akan perpanjang kontrak Lautaro Martinez (Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan -

Inter Milan memang tak ingin kehilangan Lautaro Martinez. Nerazzurri bahkan siap menaikkan gaji Lautaro hingga menyentuh 5 juta euro per musim.

Lautaro belakangan tengah diisukan masa depannya menyusul ketertarikan Barcelona kepadanya. Bahkan beberapa kali Los Cules sudah mengajukan tawaran kepada Inter, tapi selalu ditolak karena belum sesuai keinginan.

Inter kabarnya meminta Barcelona menebus klausul kontrak senilai 111 juta euro, tapi Barcelona memilih memberikan setengah dari jumlah itu plus dua pemain. Keinginan Barcelona mendatangkan Lautaro bisa jadi akan pupus.

Sebab, tepat pada hari ini, Selasa (7/7/2020), klausul dalam kontrak Lautaro akan habis dan itu artinya Inter bisa menjualnya dengan harga lebih tinggi lagi. Dengan kondisi keuangan saat ini yang kena efek pandemi virus corona, Barcelona akan sulit memenuhi permintaan Inter.



Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Inter tak mau lagi diganggu rumor soal masa depan pemain asal Argentina itu sehingga berencana memberikannya kontrak baru. Pada kontrak baru nanti, gaji Lautaro akan naik dua kali lipat, dari sebelumnya 2,5 juta euro menjadi 5 juta euro per musim atau sekitar Rp 81,4 miliar per tahun.

Jumlah itu memang cuma setengah dari yang Barcelona tawarkan di angka 10 juta euro. Lautaro saat ini masih terikat kontrak sampai 2023 saat dibeli dua tahun lalu dari klub Argentina Racing Club.

Diperkirakan pembicaraan soal kontrak baru Lautaro akan tuntas pekan depan, sehingga si pemain bisa fokus membantu tim meraih target-target tersisa musim ini, Lautaro Martinez musim ini sudah membuat 17 gol dari 37 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca juga: Duh, Lautaro


Simak Video "Messi Angkat Bicara Soal Kabar Lautaro Digaet Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com