sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jul 2020 01:00 WIB

Milan Hadirkan Kembali Duet Rebic-Jovic?

Putra Rusdi K - detikSport
LISBON, PORTUGAL - APRIL 10: Luka Jovic, Filip Kostic and Ante Rebic of Eintracht Frankfurt warm up during an Eintracht Frankfurt training session ahead of their UEFA Europa League quarter-final match against Benfica. At Estadio do Sport Lisboa e Benfica on April 10, 2019 in Lisbon, Portugal. (Photo by Alex Grimm/Getty Images) AC Milan siap menduetkan kembali Ante Rebic dengan Luka Jovic (Foto: Getty Images/Alex Grimm)
Milan -

AC Milan dikabarkan ingin segera mempermanenkan Ante Rebic. Mereka juga disebut akan menghadirkan rekan duet Rebic saat di Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Rebic merapat ke Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman selama dua musim dari Frankfurt. Ia perlahan mampu membuktikan bisa diandalkan Rossoneri, meski sempat kesulitan tampil reguler di awal kedatangannya.

Pemain asal Kroasia ini berhasil mengemas 14 gol dari 30 laga di semua ajang musim ini. Performa impresif Rebic ini membuat Milan digosipkan berhasrat untuk mempermanenkannya.

Dikutip dari Football Italia, Milan telah bertemu dengan agen Rebic, Fali Ramadani. Walau masa peminjaman Rebic masih satu musim lagi, tapi Milan tampaknya ingin segera menjalin kesepakatan dengan Frankfurt untuk mengikat pria 26 tahun ini.

Pertemuan Milan dengan Ramadani dilaporkan tak sekadar membahas masa depan Rebic. Il Diavolo sekaligus mengutarakan keinginan mereka untuk memboyong Jovic yang juga klien dari Ramadani.

Jovic kemungkinan besar akan meninggalkan Madrid setelah sulit beradaptasi sejak diboyong dari Frankfurt awal musim ini. Hadir dengan banderol 60 juta euro, penyerang 22 tahun ini baru mengemas dua gol untuk Los Blancos.

Belum lagi, ia juga bermasalah di luar lapangan. Jovic saat ini harus menjalani isolasi mandiri usai bertemu temannya yang positif Covid-19. Sebelumnya, ia sempat beberapa kali melanggar aturan lockdown bahkan pulang kampung ke Serbia.

Milan nantinya bakal menghadirkan kembali duet Rebic dan Jovic yang begitu menakutkan saat di Frankfurt. Kolaborasi keduanya menghasilkan 26 gol untuk Die Adler di Bundesliga musim lalu. Rinciannya adalah Rebic mengemas sembilan gol, sedangkan Jovic menorehkan 17 gol.

Meski begitu, langkah Milan mendatangkan mantan pemain Benfica ini tak akan mudah. Gaji Jovic yang senilai 5 juta euro per tahun kemungkinan akan memberatkan Milan. Selain itu, mereka juga masih harus bersaing dengan Arsenal yang juga digosipkan tertarik pada Jovic.



Simak Video "AC Milan Ingin Angkut Luka Jovic dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com