sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jul 2020 06:50 WIB

Milan Imbang Lawan Napoli, Pioli: Satu Poin Sudah Bagus

Randy Prasatya - detikSport
NAPLES, ITALY - JULY 12: Stefano Pioli AC Milan coach with his players during the Serie A match between SSC Napoli and  AC Milan at Stadio San Paolo on July 12, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Stefano Pioli senang AC Milan bisa rebut satu poin dari Napoli. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Naples -

AC Milan gagal melanjutkan tren kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Napoli. Pelatih Stefano Pioli menilai satu poin sudah bagus.

Duel Napoli vs Milan berlangsung di San Paolo, Senin (13/7/2020) dinihari WIB. Rossoneri tertinggal lebih dulu lewat gol Theo Hernandez.

Napoli mampu memaksakan babak pertama berakhir 1-1. Adalah Giovanni Di Lorenzo yang sukses merobek gawang Milan.

Tim besutan Gennaro Gattuso berhasil berbalik unggul 2-1 di babak kedua pada menit ke-60 lewat gol Dries Mertens. Milan memaksakan laga tuntas 2-2 setelah Franck Kessie melesakkan gol di menit ke-73 lewat titik penalti.

Hasil imbang ini membuat Milan gagal terus berada di jalur kemenangan. Padahal, dua laga sebelumnya Milan mampu mengalahkan Lazio yang ada di posisi kedua dan Juventus pemuncak klasemen.

"Ini sulit, sangat sulit, seperti setelah Lazio dan Juventus, kami memiliki permainan yang sangat sulit melawan tim-tim terbaik di liga, tetapi kami menunjukkan bahwa kami siap untuk tugas itu," kata pelatih Pioli kepada Sky Sport Italia .

"Ketika Anda mendapatkan hasil dan melakukan penampilan yang hebat melawan lawan seperti ini, itu benar-benar meningkatkan kepercayaan diri Anda. Kami mencetak gol hebat untuk memimpin, kami berjuang kembali untuk menyamakan kedudukan dan satu poin adalah hasil yang bagus," Pioli menegaskan.

Tambahan satu poin membuat kedua tim tak bergerak di klasemen Liga Italia. Napoli ada di posisi keenam dengan 52 poin dan Milan tepat di bawahnya dengan 50 angka.

Zlatan Ibrahimovic tampak sangat marah ketika digantikan beberapa saat setelah Napoli memimpin. Pioli menegaskan kemarahan pemainnya itu karena Milan tertinggal.

"Ibra marah karena kami tertinggal, kami baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya dan orang lain," Pioli mengungkapkan.



Simak Video "Pelatih AC Milan Stefano Pioli Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com