sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jul 2020 09:00 WIB

Napoli Vs Milan: Pelukan Hangat Iringi Pertemuan Gattuso dan Maldini

Putra Rusdi K - detikSport
NAPLES, ITALY - JULY 12: Paolo Maldini AC Milan Technical director greets Gennaro Gattuso SSC Napoli coach before the Serie A match between SSC Napoli and  AC Milan at Stadio San Paolo on July 12, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images) Pelukan hangat mengiringi pertemuan Gennaro Gattuso dan Paolo Maldini (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Naples -

Paolo Maldini dan Gennaro Gattuso bereuni di laga Napoli vs AC Milan. Pelukan hangat mengiringi pertemuan keduanya sebelum menjadi musuh kala laga dimulai.

Reuni terjadi di pinggir lapangan saat Napoli bermain imbang 2-2 dengan Milan di San Paolo pada giornata ke-32 Serie A, Senin, (13/7/2020) dini hari WIB. Gattuso bertemu kembali dengan Maldini.

Pelukan hangat mengiringi pertemuan keduanya sebelumnya laga dimulai. Gattuso dan Maldini pernah menjadi rekan tim di Milan saat Rossoneri berada di masa kejayaan pada era 2000an.

Kolaborasi keduanya menghadirkan dua gelar Liga Champions ke lemari trofi Milan. Namun, pada kesempatan kali ini keduanya harus menjadi musuh.

Gattuso yang sebelumnya sempat melatih Milan kini menukangi Napoli. Sementara, Maldini menduduki jabatan Direktur Teknik Milan.

Maldini mengaku aneh harus berjumpa dengan Gattuso di kubu yang berseberangan. Meski begitu sebagai seorang profesional di sepakbola, hal ini jelas wajar terjadi.

"Sungguh aneh bertemu Gattuso sebagai lawan, tetapi kadang-kadang jalanmu memang berbeda. Tidak ada yang bisa menghilangkan apa yang sudah terjadi antara Rino dan Milan, "kata Maldini dikutip Sky Sport Italia.

Saat ini, beredar kabar bawah Maldini akan menyusul Gattuso hengkang dari Milan akhir musim nanti. Gosip ini muncul setelah Il Diavolo disebut bakal mendatangkan Ralf Rangnick.

Menanggapi kabar ini, Maldini enggan banyak berkomentar. Ia menegaskan fokusnya saat ini adalah membawa Milan mengakhiri musim dengan memuaskan.

"Ini sudah berlangsung beberapa saat. Kami ingin mencapai akhir musim dengan cara terbaik, jadi untuk melakukan itu kita harus menghindari pembicaraan semacam ini. Nanti akan tiba waktunya saya harus membuat keputusan," tegas pria 52 tahun ini menanggapi gosip yang beredar.



Simak Video "AC Milan Vs Sampdoria: Ibrahimovic Cs Pesta Gol 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com