sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jul 2020 02:00 WIB

Lazio Sedang dalam Momen Sulit

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
ROME, ITALY - JULY 11: Danilo Catldi and Ciro Immobile of SS Lazio react after the Serie A match between SS Lazio and  US Sassuolo at Stadio Olimpico on July 11, 2020 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images) Lazio kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia (Foto: Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio)
Roma -

Lazio selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengakui timnya sedang dalam periode sulit.

Lazio dapat hasil negatif dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia. Mereka berturut-turut dikalahkan AC Milan, Lecce, dan Sassuolo.

Hasil-hasil itu tak cuma membuat Lazio makin jauh tertinggal dari Juventus di klasemen Liga Italia. Lazio, yang kini punya 68 poin dari 32 laga, harus turun ke peringkat ketiga setelah digusur oleh Inter Milan.

Inzaghi mengakui kalau Lazio sedang dalam momen sulit. Tak cuma karena kalah beruntun, Lazio juga banyak kehilangan pemain karena skorsing dan cedera.

Patric dihukum empat laga karena menggigit lengan pemain Lecce. Sementara Joaquin Correa, Adam Marusic, dan Senad Lulic dibekap cedera.

"Kami selalu bertukar pikiran dengan klub, pemain, dan staf, terlepas dari hasil" ujar Inzaghi kepada Lazio Style Channel seperti dilansir Football Italia.

"Dalam beberapa hari terakhir, kami ngobrol, karena kami tahu persis k alau kami sedang melewati periode sulit. Anak-anak memberi segalanya, tapi itu tidak cukup ketika kami punya skuad yang terbatas untuk dirotasi."

"Tidak ada waktu untuk latihan, yang bisa kami lakukan adalah memulihkan energi sebaik yang kami bisa di antara pertandingan. Kami harus menghadapi pertandingan satu per satu," katanya.

Lazio selanjutnya akan tandang ke markas Udinese, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Inzaghi optimistis Lazio akan tampil bagus.

"Saya yakin kami akan tampil istimewa di Udine, meski itu tidak akan mudah," kata Inzaghi.



Simak Video "Gattuso Ngamuk Saat Dihina Fisioterapis Lazio"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com