sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jul 2020 21:25 WIB

Milan Resmi Permanenkan Simon Kjaer

Putra Rusdi K - detikSport
MILAN, ITALY - JANUARY 15:  Simon Kjaer of AC Milan looks on during the Coppa Italia match between AC Milan and SPAL at Stadio Giuseppe Meazza on January 15, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) AC Milan resmi mempermanenkan Simon Kjaer (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan -

AC Milan resmi mempermanenkan Simon Kjaer. Bek tengah asal Denmark ini dibeli dari Sevilla.

Milan mengumumkan mengaktifkan opsi permanen untuk Kjaer lewat situs resmi klub. Mantan pemain Palermo ini diikat oleh Rossoneri dengan kontrak dua tahun hingga Juni 2022.

"AC Milan mengumumkan bahwa klub telah mengaktifkan opsi permanen untuk Simon Kjaer dari Sevilla. Pemain asal Denmark ini dikontrak hingga Juni 2022," bunyi pernyataan Milan di situs resmi mereka.

Kjaer sebelumnya dipinjam Milan dari Sevilla pada Januari ini. Ia datang usai Milan memulangkan Mattia Caldara ke Atalanta.

Sejak tiba di San Siro, pemain 31 tahun ini mampu tampil apik. Ia menjadi pilihan utama di jantung pertahanan berduet dengan Alessio Romagnoli.

Kjaer telah bermain dalam 13 laga berasma Il Diavolo. Milan hanya sekali kalah saat Kjaer bermain. Hal tersebut terjadi saat mereka takluk 2-4 dari Inter Milan dalam Derby della Madoninna di Serie A.

Kjaer menjadi pemain pinjaman kedua yang dipermanenkan Milan tahun ini. Sebelumnya, mereka telah mempermanenkan Alexis Saelemaekers yang dipinjam dari Anderlecht.



Simak Video "Rafael Leao Brace, AC Milan Hajar Spezia 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com