sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jul 2020 08:17 WIB

Conte Wanti-wanti Inter Tak Anggap Enteng SPAL

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MILAN, ITALY - JUNE 21:  FC Internazionale coach Antonio Conte issues instructions to his players during the Serie A match between FC Internazionale and UC Sampdoria at Stadio Giuseppe Meazza on June 21, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Antonio Conte ingatkan Inter Milan tak anggap enteng SPAL. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Antonio Conte, pelatih Inter Milan, mewanti-wanti timnya agar tak menganggap enteng SPAL di lanjutan Liga Italia sekalipun lawannya itu berstatus tim juru kunci.

Inter akan bertandang ke SPAL, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Italia. Menghadapi tim penghuni dasar klasemen, Nerazzurri di atas kertas jelas diunggulkan.

Apalagi Inter juga baru mendapatkan momentum positif, usai menang 3-1 atas Torino. Hasil itu menghentikan laju buruk di mana sebelumnya kalah dari Bologna dan Verona.

Tapi Antonio Conte mengingatkan bahwa SPAL juga bisa menghadirkan kejutan buruk buat Inter, jika para pemain tak siap dan fokus. Apalagi SPAL masih berusaha menyelamatkan posisi.

Berada di dasar klasemen dengan 19 poin dari 32 pertandingan, mereka 11 poin dari Genoa di urutan 17 yang jadi batas aman. Dengan enam laga tersisa, masih ada 18 poin untuk dikejar SPAL.

"Bahaya terselubung itu adalah mereka yang menghadapi pertandingan tanpa determinasi dan fokus yang tepat sejak awal. Kami menghadapi tim yang punya posisi buruk di klasemen, tapi jangan lupa bahwa mereka akan punya motivasi besar karena menghadapi Inter," kata Conte dikutip Football Italia.

"Kami harus sangat berhati-hati dan sikap kami menuju pertandingan ini akan sangat krusial," imbuhnya.

Inter saat ini ada di urutan ketiga klasemen dengan 68 poin dari 32 laga. Skuadnya Antonio Conte itu delapan poin di belakang Juventus yang memimpin dan tiga poin dari Atalanta di posisi dua sementara.



Simak Video "Inter Finis Kedua Serie A Setelah Kalahkan Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com