sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 02:15 WIB

Inter dan Lukaku Sudah Bagus, Tinggal Lanjutkan Saja

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Inter Milans Romelu Lukaku, heads the ball during the Serie A soccer match between Inter Milan and Napoli at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Tuesday, July 28, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni) Romelu Lukaku puas dengan performanya dan Inter Milan musim ini (AP/Antonio Calanni)
Milan -

Romelu Lukaku mengaku puas dengan musim debutnya di Inter Milan. Tapi, Lukaku tak mau sampai di sini karena yakin Nerazzurri bisa lebih baik lagi.

Lukaku baru saja menyudahi Serie A 2019/2020 dengan oke. Dia jadi top scorer klub di liga dengan 23 gol atau 29 gol di seluruh kompetisi, musim terbaik sepanjang karier Lukaku.

Lukaku cuma kalah dari Ciro Immobile yang jadi top scorer dengan 36 gol dan Cristiano Ronaldo dengan 31 gol. Penyerang asal Belgia itu masih bisa menambah gol lagi karena Inter berlaga di babak 16 besar Liga Europa kontra Getafe.

Melihat penampilan di musim perdananya setelah dibeli dari Manchester United musim panas lalu, Lukaku mengaku puas. Apalagi dia sempat menjalani musim terakhir di MU dengan kurang mulus, kalah bersaing dengan Mason Grenwood dan Marcus Rashford.

Selain dari sisi pencapaian pribadi, Lukaku juga berhasil membawa Inter finis runner-up di bawah Juventus, posisi terbaik setelah 2010/2011. Apalagi Inter meraih 82 poin, sama dengan saat mereka terakhir jadi juara Serie A 2009/2010.

Namun, Lukaku belum puas dengan pencapaiannya musim ini. Pesepakbola 27 tahun itu berharap bisa lebih baik ke depannya dan membawa Inter Milan melaju.

"Serie A selesai. Kami memang masih belum sempurna, tapi berada di jalur yang benar," Lukaku di akun instagramnya.

"Terima kasih atas dukungan Anda untuk tim sepanjang musim ini,. Untuk seluruh rekan setim, kalian semua luar biasa. Saya ingin memberikan segalanya untuk kalian setiap hari," tutup Romelu Lukaku.

Bisakah Lukaku membawa Inter juara liga Europa musim ini?



Simak Video "Gol Unik Lukaku Menangkan Inter atas Ludogorets"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com