sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 17:40 WIB

Mario Balotelli Selangkah lagi Menuju Liga Rumania

Bayu Baskoro - detikSport
BRESCIA, ITALY - DECEMBER 14: Mario Balotelli of Brescia looks on during the Serie A match between Brescia Calcio and US Lecce at Stadio Mario Rigamonti on December 14, 2019 in Brescia, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images) Mario Balotelli selangkah lagi bergabung ke klub Rumania, CFR Cluj. (Foto: Getty Images/Tullio M. Puglia)
Brescia -

Mario Balotelli tinggal selangkah lagi angkat kaki dari Brescia menuju Liga Rumania. Super Mario kabarnya akan bergabung ke CFR Cluj.

Karier Balotelli bersama Brescia tengah berada di ujung tanduk. Meski diikat kontrak selama tiga tahun sejak dibeli pada musim panas 2019, tetapi penyerang 29 tahun itu siap dilepas Brescia di bursa transfer.

Mantan pemain Manchester City itu dilaporkan sudah tidak kerasan bersama Brescia dan tak lagi memiliki hubungan harmonis dengan presiden klubnya, Massimo Cellino. Balotelli beberapa kali kedapatan mangkir dari latihan, serta kerap membuat masalah di luar lapangan.

Sepanjang musim 2019/2020, Balotelli hanya bermain sebanyak 19 kali di Liga Italia. Dia cuma bisa mencetak 5 gol, atau lebih sedikit ketimbang jumlah kartu kuning yang didapatkannya selama semusim yang mencapai enam kartu.

Brescia sendiri akhirnya harus terjun ke Serie B setelah hanya mampu finis di urutan ke-19 Serie A. Hasil tersebut semakin memantapkan niat Balotelli untuk segera cabut dari Stadion Mario Rigamonti.

Mario Balotelli sempat dirumorkan bakal hijrah ke Brasil dan membela Flamengo. Namun, laporan terbaru justru menyebut jika pemain berdarah Ghana tersebut tengah mengadakan pembicaraan dengan klub Rumania, Cluj.

Melansir Daily Mail, Balotelli hanya tinggal menandatangani kontraknya bersama Cluj. Dia sudah melakukan pembahasan lanjutan dengan Dan Petrescu selaku manajer klub.

Nelutu Varga, presiden Cluj, bahkan sudah memberi kode kepada media-media lokal soal transfer Balotelli. Dia mengklaim klubnya akan menjalin kontrak dengan 'penyerang top Italia'.

"Ini akan menjadi kudeta yang nyata buat sepakbola Romania," ujar Varga seperti dikutip dari Daily Mail, terkait rumor Mario Balotelli.



Simak Video "Ucapan Presiden Brescia Rasis ke Balotelli"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com