sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 18:00 WIB

David Silva Sepakat Gabung Lazio?

Randy Prasatya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 21: David Silva of Manchester City (21) celebrates as he scores his teams first goal during the Premier League match between Manchester City and Watford FC at Etihad Stadium on September 21, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Alex Livesey/Getty Images) David Silva dikabarkan oleh media Italia sepakat gabung Lazio. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Rumor David Silva menuju Lazio terus berkembang. Gelandang serang asal Spanyol dikabarkan sepakat untuk berkostum Biancoceleste.

Kontrak David Silva di Manchester City habis pada akhir musim ini. Lazio disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat dengan mantan pemain Valencia itu.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa David Silva sudah menerima pinangan Lazio. Kedua belah pihak saat ini sedang menyelesaikan beberapa persyaratan dalam kontrak kerja, yang diusulkan oleh pemain 34 tahun itu.

Manchester City's David Silva during the English Premier League soccer match between Manchester City and Bournemouth at the Ethiad Stadium in Manchester, England, Wednesday, July 15, 2020. (Peter Powell/Pool via AP)David Silva sudah menyatakan mengakhiri perjalanan 10 tahun bersama Manchester City. Pria asal Spanyol itu ingin mencari tantangan baru dan Lazio kemungkinan menjadi pelabuhan barunya. (Foto: AP/Peter Powell)

Surat kabar yang berbasis di Kota Roma itu juga menyebut bahwa saudara laki-laki dari David Silva sudah mengunjungi pusat olahraga Lazio di Formello. Situasi itu yang semakin menguatkan kepindahan David Silva.

David Silva sudah 10 tahun menjadi pemain Man City. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 434 laga dengan 77 gol dan 140 assist di semua ajang.

David Silva saat ini masih bakal bermain untuk Man City di babak 16 besar Liga Champions. The Citizens menjamu Real Madrid, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, dengan modal keunggulan 2-1.

Pemain berjulukan Chino ini sudah merasakan semua gelar domestik di Inggris bersama Man City. Liga Champions menjadi kesempatan terakhir David Silva untuk menutup musim dengan indah di Kota Manchester.

Jika bergabung dengan Lazio musim depan, David Silva masih bakal bisa tampil di Liga Champions. Potensi untuk bertemu Man City sebagai lawan pun menjadi terbuka.



Simak Video "David Silva Pamit dari Premier League"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com