sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Agu 2020 08:20 WIB

Ronaldo Dikabarkan Tak Mau Tinggalkan Juventus

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - AUGUST 07: Cristiano Ronaldo of Juventus looks on during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Juventus and Olympique Lyon at Allianz Stadium on August 07, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin dijual oleh Juventus. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Juventus dikabarkan sedang berusaha menawarkan Cristiano Ronaldo ke berbagai klub. Hal itu dibantah oleh orang-orang di sekitar Ronaldo.

Usai Juventus tersingkir di Liga Champions, masa depan Ronaldo dispekulasikan. Striker 35 tahun itu disebut-sebut ingin mencari tantangan baru dengan klub lain.

Ada pula rumor yang mengatakan bahwa Juventus sedang berusaha menjual Ronaldo, meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Gaji Ronaldo yang sangat besar disebut-sebut menjadi beban untuk Si Nyonya Tua. Ronaldo saat ini mengantongi 23 juta Euro atau setara Rp 404 miliar dalam setahun.

TURIN, ITALY - AUGUST 01:  Cristiano Ronaldo of Juventus FC celebrates with the trophy after the Serie A match between Juventus and  AS Roma at Allianz Stadium on August 1, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)Cristiano Ronaldo berhasil memenangi dua Scudetto bersama Juventus. Kini, masa depannya dalam spekulasi. Foto: (Getty Images/Valerio Pennicino)

Rumor tersebut dihembuskan oleh wartawan asal Spanyol, Guillem Balague, yang berbicara kepada BBC Radio 5 Live, dan menyebut Juventus sudah menawarkan Ronaldo ke banyak klub, termasuk Barcelona.

Paris Saint-Germain digadang-gadang menjadi klub yang memungkinkan untuk memboyong Ronaldo. Di sisi lain, ada juga klub MLS yang bisa saja siap menampung Ronaldo dengan gaji selangit.

Nah, rumor terkait Ronaldo bakal meninggalkan Juventus dibantah oleh orang-orang di sekitar Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan kepada media asal Spanyol, AS, meski tak disebutkan siapa nama pasti sosok yang membuat bantahan tersebut.

Ronaldo diklaim saat ini masih sangat bahagia berada di Juventus. Pria asal Portugal tersebut malah berencana menuntaskan perjalanan di Turin sesuai kontrak awal yang disepakati.

Selama dua musim di Juventus, Ronaldo mencatatkan 89 penampilan di semua ajang. Ada 65 gol dan 18 assist yang berhasil dia catatkan.



Simak Video "Ronaldo Positif Corona, Sang Kakak Anggap Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com