Rumor Transfer: Inter Milan Kembali Incar Arturo Vidal dari Barcelona

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 27 Agu 2020 07:15 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 04: Arturo Vidal of FC Barcelona waves to the crowd prior to the Joan Gamper trophy friendly match between FC Barcelona and Arsenal at Nou Camp on August 04, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Arturo Vidal kabarnya kembali menjadi bidikan Inter Milan. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Milan -

Inter Milan sempat gagal mendapatkan Arturo Vidal pada bursa transfer Januari lalu. Kini, Nerazzurri kembali mengincar gelandang Barcelona itu.

Kabar ini diumumkan jurnalis Fabrizio Romano di media sosialnya. Ia mengatakan Antonio Conte menginginkan sang pemain lagi, setelah gagal merekrutnya pada musim dingin lalu.

"Inter membuka kembali pembicaraan dengan Barcelona untuk Arturo Vidal. Antonio Conte menginginkannya lagi," cuit Romano.

Sebelumnya, Vidal sempat menjadi buruan Inter pada bursa transfer musim dingin lalu. Bahkan, kepindahannya ke Milan sudah cukup dekat.

Namun, Ernesto Valverde, pelatih Barcelona pada saat itu, menahannya di Barcelona. Alhasil, pemain Chile itu tetap bertahan di Barcelona.

Kontrak Vidal di Barcelona sendiri masih sampai 2021. Namun, belakangan namanya dirumorkan bakal didepak Blaugrana, yang kini dilatih Ronald Koeman.

Musim lalu, Vidal sendiri sudah bermain 43 kali di Barcelona. Ia turut membuat 8 gol dan 3 assist, namun gagal menyumbang trofi apapun sepanjang musim 2019/2020.

Adapun Inter butuh tambahan kekuatan, setelah mengakhiri musim 2019/2020 juga tanpa trofi. Conte cuma membawa Inter menjadi runner up Liga Italia, dan runner up Liga Europa.

Conte sendiri sudah dipastikan bertahan di Inter musim depan, setelah sempat diisukan akan meninggalkan klub. Artinya, Vidal menjadi bagian dari rencana serius sang pelatih membawa Inter lebih bersaing lagi dengan Juventus, yang kini dilatih Andrea Pirlo.

Namun, Inter tampaknya mendapat saingan dari Juventus. Sebab, Pirlo kabarnya juga mengincar Vidal untuk bergabung dengan skuadnya pada musim depan.

Selain Vidal, Inter juga dikaitkan dengan Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu kabarnya tengah mendesak pergi dari Barcelona. Inter sendiri punya kans merekrutnya, berdasarkan faktor pajak gaji di Italia yang lebih kecil.



Simak Video "Arturo Vidal Sedikit Lagi Gabung Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)