sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 31 Agu 2020 21:10 WIB

Ciro Immobile Bertahan di Lazio Hingga 2025

Mohammad Resha Pratama - detikSport
AURONZO DI CADORE, ITALY - AUGUST 29: Ciro Immobile of SS Lazio looks on during the friendly match between SS Lazio and Triestina on August 29, 2020 in Auronzo di Cadore, Italy. (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images) Ciro Immobile perpanjang kontrak dengan Lazio hingga 2025 (Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio)
Roma -

Ciro Immobile menegaskan kesetiaannya untuk terus berseragam Lazio. Penyerang asal Italia itu baru saja memperpanjang kontraknya di klub hingga 2025.

Kontrak baru Immobile diumumkan manajemen Lazio, Senin (31/8/2020) sore WIB. Immobile dipertahankan Lazio karena performa luar biasanya musim lalu saat membuat 36 gol dari 37 pertandingan Serie A.

Dia lantas dinobatkan sebagai top scorer Serie A, menyamai rekor gol Gonzalo Higuain, dan merebut sepatu emas Eropa. Ini jadi sepatu emas pertama untuk pemain Italia setelah Francesco Totti pada 2006.

Maka dari itu, Lazio pun dengan cepat memagari Immobile dari kejaran klub-klub besar lainnya. Sebab, Immobile kabarnya diincar oleh Liverpool dan Barcelona, yang bersedia membayar gajinya lebih dari 4 juta euro per tahunnya.

"Berita hari ini adalah Ciro Immobile sudah berkomitmen di Lazio hingga lima tahun ke depan, sampai 2025. Pilihan yang profesional dan sesuai kata hatinya," ujar Direktur Komunikasi Lazio, Stefano Di Martino, seperti dikutip Football-Italia.

"Kami ingin segera mengumumkan itu, karena berita ini baru muncul beberapa jam lalu. Ini penting sekali karena Immobile diincar banyak klub besar, karena dia pemilik Golden Boot," sambungnya.

"Dengan demikian, Lazio menegaskan untuk meneruskan apa yang sudah kami lakukan musim lalu dan kami akan membahas soal kemungkinan pemain baru dalam beberapa hari lagi.

"Immobile memilih bertahan di Lazio hingga akhir kariernya. Dia seorang profesional yang selalu ingin berkembang dan jelas menaikkan standar pencapaian pribadinya," tutup Di Martino.

Sejak pindah dari Sevilla pada 2016, Ciro Immobile yang kini berusia 30 tahun sudah membuat 125 gol dari 178 penampilan di seluruh kompetisi.



Simak Video "Immobile di Puncak Top Skor Serie A, Ronaldo Menyerah?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com