sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Sep 2020 08:45 WIB

Bos Inter Tak Pernah Tertarik Boyong Messi

Randy Prasatya - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 14: Lionel Messi of FC Barcelona reacts during the UEFA Champions League Quarter Final match between Barcelona and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 14, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Manu Fernandez/Pool via Getty Images) Inter Milan tak pernah mengincar Lionel Messi. Foto: (Getty Images/Pool)
Milan -

Inter Milan beberapa pekan lalu santer dikaitkan dengan Lionel Messi. Bos Nerazzurri, Steven Zhang, menegaskan bahwa klub tak pernah memikirkan La Pulga.

Lionel Messi sempat menyampaikan ke Barcelona untuk hengkang. Hal itu terjadi setelah Blaugrana babak belur di akhir musim 2019/2020.

Bintang asal Argentina itu bahkan sempat tak hadir di latihan awal Barca untuk musim 2020/2021. Di sisi lain, Barcelona tak mau melepas Messi dan jika harus pergi, klub peminat lebih dulu membayar 700 juta euro.

Situasi itu memunculkan Inter sebagai salah satu klub yang digadang-gadang siap menampung Messi. Selain pernah dikaitkan beberapa tahun lalu, Inter juga dinilai bisa mendapat suntikan dana dari para pengusaha asal China yang ada di lingkaran Steven Zhang.

Pada akhirnya, Messi bertahan di Barcelona. Dia membuat keputusan berdasarkan pertimbangan keluarga dan demi menyudahi konflik dengan klub secepatnya.

Inter ternyata tak pernah kecewa Messi tetap di Barcelona. Zhang malah menegaskan bahwa klub tak pernah berniat memboyong Messi.

"Messi? Kami bahkan tidak memikirkannya. Investasi sebesar itu tidak bisa menjadi bagian dari proyek kami," kata Zhang kepada Corriere della Sera.

"Kami bahkan tidak merencanakannya. Pilar kami saat ini adalah inovasi, perencanaan, pertumbuhan konstan, dan stabilitas ekonomi. Kami akan membawa Inter ke level teratas dengan cara seperti itu," Zhang menegaskan.

Messi bukan cuma dikaitkan dengan Inter Milan. Ada pula Manchester City yang sudah disebut-sebut tertarik, terlebih bisa reuni dengan Pep Guardiola.



Simak Video "Sponsor Siap Bantu Inter Rekrut Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com