sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 27 Sep 2020 06:00 WIB

Juventus Bawa Morata dan Dybala ke Markas AS Roma

Randy Prasatya - detikSport
Alvaro Morata dan Paulo Dybala Alvaro Morata dan Paulo Dybala dibawa ke markas AS Roma. (Foto: Twitter @juventusfc)
Turin -

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, membawa Alvaro Morata dan Paulo Dybala ke markas AS Roma. Kedua pemain ini sejatinya baru hitungan hari berlatih dengan tim.

AS Roma vs Juventus bergulir di Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua datang dengan modal kemenangan 3-0 dari Sampdoria akhir pekan lalu. Di sisi lain, Roma dinyatakan kalah 0-3 dari Hellas Verona karena kesalahan administrasi.

Menatap laga ini, Pirlo menegaskan bahwa dia tak bakal banyak mengubah komposisi tim, yang berhasil meraih kemenangan di pekan pertama. Namun, Pirlo tetap menyediakan rencana-rencana lain untuk merespons apa yang terjadi di lapangan saat melawan Roma.

"Saya akan mencoba menurunkan tim terbaik berdasarkan apa yang telah kami lihat sepanjang pekan ini, kebutuhan taktis kami dan bagaimana Roma bermain: Saya akan mencoba membuat pilihan terbaik untuk menghadapi Giallorossi," kata Pirlo seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Secara umum, model permainan kami tidak akan berubah di hadapan lawan, tetapi penerapannya akan berubah jika diperlukan," tegasnya.

Pirlo membawa 23 pemain ke markas Roma, setelah pada laga sebelumnya memasukkan 22 orang di daftar susunan pemain. Hanya Hans Nicolussi Caviglia yang ditinggalkan. Morata dan Dybala ikuti dibawa ke Roma.

Morata sebetulnya masih dalam hitungan hari bergabung dengan Juventus setelah dipinjam dari Atletico Madrid. Dybala juga baru pulih cedera dan berlatih dengan tim selama dua hari.

23 Pemain Juventus untuk Melawan Roma:

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, Chiellini, Danilo, Cuadrado, Bonucci, Rugani, Demiral, Frabotta; Arthur, Ramsey, McKennie, Rabiot, Bentancur, Portanova, Kulusevski; Ronaldo, Morata, Dybala, Douglas Costa, Vrioni.



Simak Video "Sah! Pirlo Akhirnya Dampingi Juventus di Pertandingan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com