sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Okt 2020 22:40 WIB

Inter Vs Milan: Montolivo Prediksi Rossoneri Menang 2-0

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Inter Milans Romelo Lukaku, right, scores his sides opening goal past AC Milan goalie Gianluigi Donnarumma during the Serie A soccer match between Inter Milan and AC Milan at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Sunday, Feb. 9, 2020. (Spada/Lapresse via AP) Derby della Madonnina memanaskan pekan keempat Liga Italia. (Foto: Spada/Lapresse via AP)
Jakarta -

Derby della Madonnina memanaskan pekan keempat Liga Italia. Riccardo Montolivo memprediksi mantan timnya, AC Milan, mengalahkan Inter Milan 2-0.

Inter Milan vs AC Milan akan berhadapan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, pada lanjutan Liga Italia setelah jeda internasional. Kedua tim belum terkalahkan di tiga pertandingan sejauh ini.

AC Milan melaju sempurna dengan mengalahkan Bologna, Crotone, dan Spezia. Rossoneri mencetak total tujuh gol dan masih clean sheet hingga saat ini.

Sementara Inter Milan meraih dua kemenangan, masing-masing atas Fiorentina dan Benevento, lalu imbang dengan Lazio. Nerazzurri membuat 10 gol dan sudah kemasukan enam gol.

Montolivo meyakini Milan akan menang 2-0 dengan Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol. Pria yang gantung sepatu pada tahun lalu itu juga menyebut pemain-pemain yang berpotensi jadi sosok kunci.

"Saya rasa Calhanoglu bisa jadi kuncinya. Akhirnya dia bermain di tengah dan bukan melebar. Menempatkannya di posisi sayap itu sia-sia, dia perlu berada lebih dekat dengan gawang," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

"Lalu saya akan bilang Donnarumma juga bisa jadi kunci, yang sekarang hampir bikin kita bosan dengan keajaiban-keajaibannya. Dia akan menentukan juga pada Sabtu nanti."

"Saya memprediksi laga akan berakhir 2-0 untuk kemenangan kami, gol-golnya dari Calha dan Ibra," sambungnya.

Musim lalu Inter memenangi dua pertemuan di Liga Italia. Tim besutan Antonio Conte itu mengatasi Milan 2-0 saat bertindak sebagai tim tandang, lalu menang 4-2 kala gantian jadi tuan rumah.



Simak Video "Prediksi Inter Milan VS AC Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com