sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 12 Okt 2020 20:50 WIB

Ini Nazar Theo Hernandez dan Brahim Diaz Jika Milan ke Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 21:  Zlatan Ibrahimovic #11 of AC Milan celebrates with his team-mates after scoring the opening goal during the Serie A match between AC Milan and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on September 21, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) AC Milan sudah lama tak tampil di Liga Champions. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Theo Hernandez dan Brahim Diaz punya nazar jika AC Milan ke Liga Champions. Kedua pemain itu siap mewarnai rambut dengan ciri khas Rossoneri.

AC Milan sudah sangat lama tak tampil di Liga Champions. Rossoneri terakhir tampil di ajang tertinggi klub Eropa itu pada 2013/2014 dengan terhenti di 16 besar usai kandas dari Atletico Madrid.

Liga Europa kemudian jadi kompetisi yang kerap diikuti Milan. Mereka tampil di sana pada 2017/2018 dan 2018/2019 dengan paling jauh melangkah di 16 besar. Milan kembali tampil di Liga Europa untuk musim ini.

Milan bisa saja menuntaskan musim ini dengan finis di posisi empat besar Liga Italia, yang artinya berhak mendapatkan tiket ke Liga Champions untuk musim 2021/2022.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan oke Milan selepas lockdown pada musim lalu. Nah, dari tiga laga awal liga tim besutan Stefano Pioli juga sangat oke dengan mengoleksi sembilan poin, sama seperti Atalanta selaku pemuncak klasemen.

Theo membuat nazar dengan bakal mewarnai rambutnya hitam-mera jika Milan ke Liga Champions. Tak lupa pula rambutnya bakal dihias dengan logo Milan.

"Kami merasa jauh lebih kuat, sekarang bermain untuk Milan luar biasa dan menyenangkan. Saya pikir kami kali ini bisa masuk ke Liga Champions. Jika terwujud, saya berjanji akan mewarnai rambut saya menjadi merah dan hitam dengan lambang Milan," kata Theo seperti dikutip dari Football Italia.

Langkah Theo itu bakal diikuti oleh Brahim Diaz, yang merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Dia siap mewarnai rambut meski sadar betul memiliki sifat pemalu, berbeda dengan Theo.

"Saya tidak tahu harus berjanji apa, saya akan meniru dia. Kami akan mengambil selfie! Kami perlu terus bekerja, kami tim muda dengan beberapa pemain berpengalaman yang membantu kami, kami bisa melakukannya," kata Brahim Diaz.

"Rambut? Kenapa tidak? Saya akan mengikuti Theo jika perlu, saya tidak punya masalah dalam melakukannya, bahkan jika saya agak pemalu. Theo bakal menikmati hal-hal ini lebih dari saya," pemain 21 tahun itu menegaskan.



Simak Video "Sah! AC Milan Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com