sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 24 Okt 2020 08:01 WIB

Dejan Kulusevski: Tak Ada Senioritas di Juventus

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 20:  Dejan Kulusevski of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and UC Sampdoria at Allianz Stadium on September 20, 2020 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Dejan Kulusevski mengungkapkan suasana di Juventus. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Dejan Kulusevski merasakan kenyamanan di Juventus. Seluruh orang di Bianconeri bahkan tak ada yang memandang usia, semua terasa sama.

Kulusevski dibeli Juventus dari Atalanta pada Januari 2020. Namun, dia baru memperkuat Si Nyonya Tua pada awal musim 2020/2021 setelah masa pinjaman di Parma berakhir.

Pemain 20 tahun itu langsung menjadi pilihan utama di tim besutan Andrea Pirlo. Dari semua laga yang dilalui bersama Juventus, dia sudah tampil 293 menit dan mencetak satu gol.

Juventus' Swedish forward Dejan Kulusevski (L) celebrates with teammates after opening the scoring during the Italian Serie A football match Juventus vs Sampdoria on September 20, 2020 at the Juventus stadium in Turin. (Photo by Miguel MEDINA / AFP)Dejan Kulusevski adalah pemain yang mencetak gol perdana untuk Juventus di musim ini. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA

Juventus dirasakan Kulusevski sebagai tempat yang indah. Selama menginjakkan kaki di Turin tak ada yang bertanya terkait usianya dan semua orang malah dengan senang hati membantunya berkembang.

Apa yang dirasakan Kulusevski mengindikasikan di Juventus tak ada senioritas. Terlebih, di Juventus sangat banyak pemain yang kenyang pengalaman. Seperti halnya Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Aaron Ramsey, Giorgio Chiellini sampai Gianluigi Buffon.

"Semuanya di sini indah, tidak ada pertanyaan tentang usia. Tidak peduli berapa umur Anda," kata Kulusevski seperti dikutip dari Football Italia.

"Jika Anda harus bermain, Anda harus bermain. Semua orang sangat membantu dan semua orang siap menjawab setiap pertanyaan yang saya miliki," sambungnya.

"Ketika saya melakukan sesuatu yang tidak benar, mereka segera memberi tahu saya, untuk membantu saya menjadi lebih baik," pria asal Swedia itu menegaskan.

Kulusevski adalah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Dia pernah bertugas sebagai striker, gelandang serang, dan winger kanan.



Simak Video "Juventus Dikabarkan Menggaet Dejan Kulusevski"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com