sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 31 Okt 2020 14:23 WIB

Ibrahimovic Lancarkan Adaptasi Brahim Diaz di Milan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MILAN, ITALY - OCTOBER 29:  Brahim Diaz of AC Milan celebrates after scoring the opening goal during the UEFA Europa League Group H stage match between AC Milan and AC Sparta Praha at San Siro Stadium on October 29, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Brahim Diaz banyak dibantu Zlatan Ibrahimovic di Milan (Getty Images/Emilio Andreoli)
Milan -

Brahim Diaz sejauh ini bisa nyetel cepat dengan AC Milan. Zlatan Ibrahimovic jadi faktor penting dalam proses adaptasinya.

Diaz jadi salah satu pemain yang didatangkan Milan musim panas lalu, dengan status pinjaman dari Real Madrid. Diaz memang belum banyak disertakan dalam skuat utama, lebih sering jadi pemain pengganti.

Tapi, beda halnya dengan di Liga Europa karena dia selalu bermain sebagai starter saat menghadapi Celtic dan Sparta Praha. Diaz menjawab lewat torehan dua gol, masing-masing satu di setiap laga dan melanjutkan start apik Milan musim ini.

Sementara di Serie A, Diaz juga sudah membaut satu gol saat mengalahkan Crotone 2-0 27 September lalu. Dengan torehan tiga gol dari 7 penampilan sejauh ini, Diaz seperti tidak bermasalah dengan proses adaptasinya.

Pemain asal Spanyol itu mampu nyetel dengan gaya main tim Stefano Pioli. Atas penampilan ciamiknya sejauh ini, Diaz berterimakasih kepada Ibrahimovic yang banyak membantunya.

Apalagi Ibrahimovic bisa berbagai bahasa sehingga mampu bicara ke banyak pemain Milan.

"Ini jadi bulan yang menyenangkan untuk saya dan juga tim. Saya selalu senang bisa membantu tim dengan mencetak gol," ujar Diaz seperti dikutip Football-Italia.

"Saya selalu ingin tampil bagus, tapi semuanya lebih mudah dengan bantuan para pemain lain," sambungnya.

"Ibrahimovic luar biasa, dia sangat memperhatikan saya dan memberi banyak masukan."

"Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan selalu ingin mendorong Anda. Jadi kami harus terus bersamanya," tutup Brahim Diaz.



Simak Video "Zlatan Ibrahimovic Cedera Hamstring?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com