sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Nov 2020 22:00 WIB

Rumor Transfer: Inter dan Juventus Incar Calhanoglu

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 24:  Hakan Calhanoglu of AC Milan celebrates his second goal during the UEFA Europa League third qualifying round match between AC Milan and Bodo Glimt at Stadio Giuseppe Meazza on September 24, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Hakan Calhanoglu dikabarkan diincar Inter Milan dan Juventus (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, menarik minat dua klub Italia. Inter Milan dan Juventus dikabarkan tertarik kepada gelandang berkebangsaan Turki itu.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan akan habis pada Juni 2021. Kabarnya, negosiasi kontrak baru untuk pemain berusia 26 tahun itu rumit.

Persoalan gaji disebut-sebut jadi ganjalan dalam pembicaraan kontrak baru Calhanoglu di Milan. Agen Calhanoglu dikabarkan meminta kenaikan gaji untuk kliennya itu menjadi sekitar 5-6 juta euro dari bayaran saat ini 2,5 juta euro per tahun.

Menurut laporan Tuttosport, Inter dan Juventus tertarik untuk mendatangkan Calhanoglu pada bursa Januari nanti. Juventus bahkan menyiapkan Federico Bernardeschi untuk ditukar dengan Calhanoglu.

Bernardeschi tak banyak dimainkan oleh Andrea Pirlo musim ini. Sejauh ini, dia baru tampil enam kali di semua kompetisi bersama Juventus, tiga di antaranya di Liga Italia.

Calhanoglu sendiri masih jadi salah satu andalan Milan di lini tengah. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu tercatat sudah tampil 11 kali di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan empat assist untuk Milan musim ini.

Calhanoglu bukan cuma diminati oleh Juventus dan Inter. Dari Spanyol, Atletico Madrid juga dikabarkan membidik pemain kelahiran Jerman itu.

Mengingat kontrak Hakan Calhanoglu habis pada musim panas tahun depan, Milan perlu menjual si pemain pada bursa Januari nanti jika tak ingin kehilangan secara cuma-cuma. Namun, Milan kabarnya masih ingin mempertahankan Calhanoglu sampai akhir musim.

(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com