sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Nov 2020 06:00 WIB

Agen Sodorkan Calhanoglu ke Juventus dan Inter, Milan Geram

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - JULY 18:  Hakan Calhanoglu of AC Milan celebrates after scoring the second goal of his team during the Serie A match between AC Milan and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on July 18, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) AC Milan kesal Hakan Calhanoglu disodorkan ke Juventus dan Inter Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Ada kabar bahwa agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic, menyodorkan pemainnya itu ke Juventus dan Inter Milan. AC Milan pun disebut-sebut meradang.

Hakan Calhanoglu belum kunjung menandatangani kontrak dengan AC Milan. Kontrak mantan pemain Bayer Leverkusen itu bersama Milan akan habis pada Juni 2021.

Sejauh ini belum ada kesepakatan yang dicapai dalam negosiasi kontrak baru. Persoalan gaji disebut-sebut jadi ganjalan dalam pembicaraan kontrak baru Calhanoglu di Milan. Agen Calhanoglu dikabarkan meminta kenaikan gaji untuk kliennya itu menjadi sekitar 5-6 juta euro dari bayaran saat ini 2,5 juta euro per tahun.

Menurut laporan Tuttosport, Gordon Stipic sudah membuat Milan kesal. Dia malah menawarkan Calhanoglu ke Juventus dan Inter Milan. Juventus bahkan menyiapkan Federico Bernardeschi untuk ditukar dengan Calhanoglu.

Laporan Tuttosport itu muncul selang dua hari dari keterangan surat kabar Il Corriere dello Sport, yang menyatakan Stipic telah menyodorkan Calhanoglu ke beberapa klub Eropa.

Calhanoglu sendiri masih jadi salah satu andalan Milan di lini tengah. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu tercatat sudah tampil 11 kali di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan empat assist untuk Milan musim ini.

Calhanoglu bukan cuma diminati oleh Juventus dan Inter. Dari Spanyol, Atletico Madrid juga dikabarkan membidik pemain kelahiran Jerman itu.

Mengingat kontrak Hakan Calhanoglu habis pada musim panas tahun depan, Milan perlu menjual si pemain pada bursa Januari nanti jika tak ingin kehilangan secara cuma-cuma. Namun, Milan masih sekuat tenaga ingin memperpanjang kontrak Calhanoglu.



Simak Video "Manchester United Tertarik Hakan Calhanoglu?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com