'Ibrahimovic Pemain Hebat di Setiap Laga'

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 23 Nov 2020 21:35 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 08:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan gestures during the Serie A match between AC Milan and Hellas Verona FC at Stadio Giuseppe Meazza on November 8, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terus menunjukkan dirinya pemain hebat. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Zlatan Ibrahimovic terus berkontribusi positif untuk AC Milan. Pemain Swedia itu disebut mampu menunjukkan diri sebagai pemain hebat di setiap laga.

Di San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB, Milan memetik kemenangan 3-1 atas Napoli di lanjutan Liga Italia. Ibrahimovic membukukan dua gol, satu gol Milan lainnya tercatat atas nama Jens Petter Hauge.

Dengan gol-gol itu, Ibrahimovic kini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 10 kali. Dia menjadi pemain tertua di Liga Italia yang mampu mencetak dua digit gol dalam delapan laga awal.

Ibrahimovic sudah mencatatkan brace sebanyak empat kali. Selain gawang Napoli, Ibrahimovic membukukan sepasang gol ke gawang AS Roma, Inter Milan, dan Bologna.

Untuk sementara, Ibrahimovic merupakan pemain tersubur tim asal kota mode dengan 11 gol dalam 10 pertandingan di semua ajang.

Pemain Milan, Ismael Bannacer, menilai bahwa Ibrahimovic sudah mengangkat performa tim.

"Di setiap pertandingan, dia menunjukkan diri bahwa dia pemain hebat," kata Bennacer di Milan TV.

"Kami mencoba untuk berusaha sebaik mungkin, selama latihan dia selalu meminta kami untuk mempunyai profesionalisme yang tinggi untuk menaikkan level kami," kata dia menambahkan.

Milan masih harap-harap cemas menunggu perkembangan cedera Ibrahimovic. Pemain 39 tahun itu mengalami masalah pada paha kirinya hingga tak bisa bermain penuh saat AC Milan menaklukkan Napoli.

(cas/rin)