sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Nov 2020 22:10 WIB

Luka Modric Minat Enggak Main di Liga Italia?

Adhi Prasetya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 26: Luka Modric of Real Madrid CF reacts during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Real Madrid and Manchester City at Bernabeu on February 26, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Modric belum memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
Jakarta -

Luka Modric ditawari bermain di Liga Italia. Apa tanggapan gelandang Real Madrid tersebut?

Berdasarkan kontrak, Modric tengah menjalani musim terakhirnya di Madrid. Masa baktinya bersama Los Blancos hanya sampai Juni 2021.

Meski ingin pensiun di Santiago Bernabeu, namun sampai saat ini Modric belum mendapat kontrak baru. Padahal ia masih diandalkan Zinedine Zidane di lini tengah, dan belum pernah absen di musim ini.

Andaikan dirinya tak dipertahankan oleh Madrid, Modric harus mulai mencari klub baru. Ia diketahui masih belum mau gantung sepatu.

Jelang laga Inter Milan vs Real Madrid di matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11/2020) pukul 03.00 WIB, Modric pun ditanyai apakah ia tertarik bermain di Serie A. Apa jawaban pemain asal Kroasia itu?

"Kita lihat saja nanti. Sekarang saya masih pemain Real Madrid, saya masih punya kontrak semusim lagi dan saya senang berada di sana," kata Luka Modric kepada Sky Sport Italia.

"Memang saya menyukai Liga Italia, saya tumbuh dengan menonton pertandingan-pertandingannya, dan saya amat menyukainya. Sekarang saya bahagia di Madrid, tapi dalam sepakbola, seperti halnya dalam hidup, kamu tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," jelasnya.

Semasa masih dilatih oleh Luciano Spalletti, Inter pernah diberitakan ingin mendatangkan Modric pada musim panas 2018, namun faktanya Modric tetap bertahan di Madrid hingga kini.

Luka Modric sudah bergabung bersama Madrid sejak 2012, dan ikut membantu mengantarkan mereka meraih dua gelar Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

(adp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com