sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Nov 2020 11:50 WIB

Bek Benevento Ini Kecewa Banget Gagal Lawan Ronaldo

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - NOVEMBER 21: Cristiano Ronaldo of Juventus walks out prior to the Serie A match between Juventus and Cagliari Calcio at Allianz Stadium on November 21, 2020 in Turin, Italy. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Cristiano Ronaldo tak tampil saat Juventus imbang melawan Benevento. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Juventus tampil tanpa Cristiano Ronaldo saat diimbangi Benevento. Kamil Glik mengaku kecewa tak bisa berhadapan dengan striker 35 tahun itu.

Juventus harus puas pulang dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Benevento dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Bianconeri sempat unggul duluan lewat Alvaro Morata, namun diimbangi tim tuan rumah lewat gol Gaetano Letizia jelang turun minum.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memutuskan tak membawa Ronaldo untuk laga ini. Striker asal Portugal itu dianggap sedang dalam kondisi kelelahan.

Glik selaku bek Benevento ternyata kecewa tidak bisa berhadapan dengan Ronaldo. Pria asal Polandia itu mengaku sangat ingin menantang diri untuk berhadapan dengan salah satu striker terbaik di dunia.

Menurut data dari Transfermark, Glik baru satu kali berhadapan dengan Ronaldo. Itu terjadi saat Timnas Polandia bertemu Portugal di Piala Eropa 2016.

"Saya sebenarnya kecewa Ronaldo tidak bermain, karena saya suka menantang diri saya sendiri melawan pemain paling penting di dunia. Saya mengenalnya dengan baik, kami berdua menyukai tantangan," kata Glik usai laga, yang dikutip dari Football Italia.

Juventus bukan klub yang asing lagi untuk Glik. Dia sempat menghabiskan lima tahun bermain untuk Torino, yang merupakan rival abadi Si Nyonya Tua di kota Turin.

"Saya akan berbohong jika mengatakan ini bukan laga penting bagi saya, karena saya menghabiskan lima tahun yang indah di Torino. Itu sangat berarti bagi saya, itu ada di hati saya, tetapi saya bermain untuk Benevento sekarang dan motivasi terpenting adalah untuk mendapatkan poin," tegasnya.



Simak Video "Ronaldo Jadi yang Pertama Punya 250 Juta Followers Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com