sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 14 Des 2020 07:00 WIB

Cetak Gol Lagi di Liga Italia, Dybala: Semoga Tambah Pede

Randy Prasatya - detikSport
Juventus Paulo Dybala celebrates scoring during the Italian Serie A soccer match between Genoa and Juventus, at the Luigi Ferraris stadium in Genoa, Italy, Sunday, Dec. 13, 2020. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP) Paulo Dybala kembali cetak gol untuk Juventus di Liga Italia. (Foto: AP/Tano Pecoraro)
Genoa -

Paulo Dybala melesakkan satu gol saat Juventus mengalahkan Genoa. Dybala berharap percaya dirinya meningkat usai gol tersebut.

Juventus berhasil mengalahkan Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Paulo Dybala dan brace Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti.

Bagi Dybala, ini adalah gol pertamanya di Liga Italia 2020/2021. La Joya sudah gagal di enam pertandingan Liga Italia sebelumnya.

Secara total, Dybala baru menyumbang dua gol di Juventus sepanjang musim ini. Satu gol lainnya dicetak ketika Juventus mengalahkan Ferencvaros 4-1 pada ajang Liga Champions.

Dybala mengakui bahwa gol ke gawang Genoa sangat penting untuk dirinya. Dia berusaha keras mencari gol untuk meningkatkan percaya diri.

"Saya pikir gol sangat berarti bagi kami para striker khususnya, itu memberi kami kepercayaan diri dan saya sangat membutuhkannya," kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Pada banyak pertandingan, saya tidak merasa santai saat harus menendang bola atau bahkan mengontrolnya. Saya merasa seperti bukan diri sendiri di banyak pertandingan yang berlalu. Saya sangat membutuhkan gol dan saya berharap ini bisa memberi saya kepercayaan diri untuk membuat saya terus maju di pertandingan berikutnya," sambungnya.

"Saya mengalami musim yang luar biasa tahun lalu, kemudian sebaliknya. Saya menyaksikan segalanya berubah, saya memikirkan seribu hal, tetapi mungkin itu adalah kesalahan terbesar, karena saya tidak santai di lapangan. Saya mungkin tidak memiliki pertandingan yang bagus malam ini, tapi ini benar-benar bisa membantu," Dybala menegaskan.



Simak Video "Paulo Dybala ke Real Madrid Saja!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com