ADVERTISEMENT

Eks Presiden Inter Sanjung AC Milan

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 14 Des 2020 21:30 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 09:  President of FC Inter Milan Massimo Moratti attends the Serie A match between FC Internazionale Milano and AS Livorno Calcio at San Siro Stadium on November 9, 2013 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memuji AC Milan. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Jakarta -

AC Milan terus menunjukkan performa brilian di bawah asuhan Stefano Pioli. Eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyanjung Rossoneri.

Di Liga Italia musim ini, Milan tampil sangat bagus. I Diavolo Rosso mampu memuncaki klasemen Liga Italia dengan raihan 27 poin hasil dari 11 kali bertanding.

Rinciannya, Milan mampu menang sebanyak delapan kali dan imbang tiga kali. Rossoneri bisa mencetak sebanyak 25 gol dan sudah kebobolan 11 gol di Liga Italia.

Sejauh ini, Milan masih menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Satu tim lainnya, Juventus.

Dalam pertandingan terakhir di Liga Italia, Milan menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Parma. Tertinggal dua gol akibat gol Hernani dan Jasmin Kurtic, Theo Hernandez menjadi penyelamat dengan brace yang dibukukan.

Penampilan Milan itu yang memicu Moratti untuk melontarkan pujian. Nama eks pemain Inter yang kini memperkuat Milan, Zlatan Ibrahimovic juga disebut-sebut.

Ibrahimovic menjadi sosok sentral di Milan musim ini. Penyerang asal Swedia itu sudah membukukan sebanyak 10 gol hasil dari 6 kali berlaga di Serie A.

"Milan bermain sangat bagus. Bahkan di malam tadi, mereka mengekspresikan dirinya dengan sangat baik. Mereka menjalani pertandingan istimewa yang mungkin terjadi," kata Moratti seperti dikabarkan oleh Football Italia.

"Di momen ini, mereka tanpa (Zlatan) Ibrahimovic dan saat dia ada di luar lapangan, anda bisa tahu betapa pentingnya dia," kata presiden Inter sebelum Eric Tohir itu menambahkan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT