sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Des 2020 13:28 WIB

Presiden Juve: Dybala Belum Masuk Jajaran 5 Pemain Top Eropa

Okdwitya Karina Sari - detikSport
GENOA, ITALY - DECEMBER 13: Paulo Dybala of Juventus (R) during the Serie A match between Genoa CFC and Juventus Fc at Stadio Luigi Ferraris on December 13, 2020 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images) Presiden Juventus Andrea Agnelli menyebut Paulo Dybala belum ada di jajaran pemain terbaik Eropa. (Foto: Getty Images/Paolo Rattini)
Turin -

Presiden Juventus Andrea Agnelli merespons klaim Paulo Dybala tentang situasi kontraknya. Agnelli turut mengatakan, Dybala bukan termasuk pemain terbaik Eropa.

Kontrak striker Juventus itu akan habis pada musim panas 2022. Pada akhir pekan lalu, Dybala mengungkapkan bahwa dirinya belum menerima tawaran kontrak baru dari klub.

"Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dihubungi. Ini mengecewakan saya karena mendengar pembicaraan tentang angka-angka finansial yang diinvestasikan. Akan lebih baik kalau yang sebenarnya disampaikan karena membicarakan tentang angka-angka itu di dalam situasi ini membuat fans menentang saya, dengan seluruh cinta saya untuk Juventus," ucap Dybala pada akhir pekan lalu.

Paulo Dybala baru saja menyudahi puasa golnya saat membobol gawang Genoa dalam kemenangan Juventus 3-1 pada Minggu (13/12). Gol itu hanyalah gol keduanya di musim ini dalam 12 penampilan di mana dia baru tujuh kali menjadi starter.

Agnelli langsung membantah klaim pemainnya itu tentang kontrak. Dia berkukuh, Juventus sudah menyodori kontrak baru kepada Dybala dengan tawaran gaji di bawah 10 juta euro per tahun termasuk bonus, lebih tinggi dari gajinya sekarang yang mencapai 7 juta euro per tahun. Akan tetapi, Dybala dilaporkan menolak tawaran tersebut.

"Saya dengar pernyataannya, itu bagian dari pekerjaan saya," ungkap Agnelli dilansir Football-Italia. "Kabar baiknya adalah gol [yang dia buat]. Paulo sempat menjalani masa sulit setelah terinfeksi COVID. Saya mendengar dengan kegembiraan besar akan cinta dia untuk Juventus. Cinta yang berbalas. Kami melihat dia sebagai kapten di masa depan."

"Saya tahu dia sudah menerima sebuah proposal yang akan menempatkan dia di antara 20 pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa. Kami menantikan jawaban dia, hal terpentingnya adalah melihat jawaban dia di atas lapangan."

"Kami menginginkan dia menjadi salah satu dari lima pemain top di Eropa, dia masih belum ada di antaranya dan dia sadar akan hal itu," bos Juventus menambahkan mengenai situasi kontrak Paulo Dybala.

(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com