Baterai Cristiano Ronaldo Sudah Full

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 31 Des 2020 18:40 WIB
Cristiano Ronaldo
Baterai Cristiano Ronaldo Sudah Full. (Instagram/cristiano)
Turin -

Libur Natal yang singkat dimanfaatkan betul oleh Cristiano Ronaldo untuk beristirahat. Sekarang, 'baterai' CR7 sudah penuh.

Cristiano Ronaldo menutup tahun 2020 dengan penghargaan bergengsi. Pemain asal Portugal itu dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik abad ini oleh Globe Soccer Award, yang acaranya diselenggarakan di Dubai kala kompetisi sedang libur Natal.

Tolak ukurnya adalah prestasi Ronaldo dalam kurun waktu 2001 hingga 2020, yang pemungutan suaranya dilakukan oleh fans terpilih di seluruh dunia.

Dilihat dari Instagram pribadi Cristiano Ronaldo, tampaknya CR7 sudah cukup istirahatnya. Dia sudah kembali ke Turin untuk berlatih lagi.

"Istirahat singkat yang berkesan. Saat bersama teman-teman, keluarga, dan para fans di Dubai. Tapi sekarang saatnya kembali bekerja!" tulis Ronaldo.

"Baterainya terisi penuh, sehingga saya bisa kembali lebih kuat dan lebih termotivasi dari sebelumnya, untuk mengejar gol dan ambisius musim kami di Juventus, tidak hanya di Italia tetapi juga di Eropa," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]




Cristiano Ronaldo memang masih jadi andalan Juventus. Dirinya sudah bermain 10 kali di Liga Italia dan mencetak 12 gol.

Juventus pun masih harus berjuang untuk kembali ke puncak Klasemen Liga Italia. Sejauh ini, Si Nyonya Tua bertengger di peringkat keenam dengan koleksi 24 poin. Beda 10 poin dari AC Milan di nomor pertama.

Di usia 35 tahun, Cristiano Ronaldo belum mengendur. Dia masih jadi andalan di lini serang Juventus.

Di kompetisi Liga Champions juga, Ronaldo sudah bermain empat kali dan mencetak empat gol. Memang Ronaldo sempat absen dikarenakan positif virus Corona, namun begitu sembuh, dirinya langsung jadi andalan lagi dan tidak tergantikan.

(aff/rin)