sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Jan 2021 20:25 WIB

Klarifikasi Vidal soal Tudingan Cium Logo Juventus

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - OCTOBER 31:  Arturo Vidal of FC Internazionale gestures during the Serie A match between FC Internazionale and Parma Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on October 31, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images) Arturo Vidal dianggap sengaja mencium logo Juventus. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Beredar video yang memperlihat Arturo Vidal mencium logo Juventus saat berpelukan dengan Giorgio Chiellini. Vidal memberikan klarifikasinya.

Inter Milan menjamu Juventus di Giuezeppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Nerazzurri menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 2-0 lewat gol Vidal dan Nicolo Barella.

Laga ini menjadi momen pertama Vidal melawan Juventus dengan kostum Inter, yang kedua itu ini merupakan rival di Italia. Sebelumnya, dia pernah dua kali berhadapan dengan Juventus saat masih di Bayern Munich.

Sebagai pemain yang pernah membela Juventus selama empat musim, Vidal tak bisa menutupi rasa cintanya dengan para pemain lama di Bianconeri. Pemain 33 tahun itu tertangkap kamera bercengkrama dengan Giorgio Chiellini saat sesi pemanasan di lapangan.

Gelandang asal Chile itu juga memeluk Chiellini. Sambil seolah memeluk, Arturo Vidal terlihat tampak mencium logo Juventus yang ada di baju Chiellini.

Potongan video itu lantas ramai menjadi perbincangan. Vidal kemudian muncul untuk meluruskan persepsi agar tak menjadi liar.

"Saya tidak pernah berniat ingin mencium lencana tim lain," tulisnya di Instagram, yang dikutip oleh Football Italia.

"Ciuman itu adalah tanda kasih sayang untuk seorang saudara yang memberi saya sepakbola, dengan siapa saya hidup bersama selama bertahun-tahun dan kami saling mencintai."

"Saya menghormati tim saya, fans saya dan orang-orang yang mempercayai saya untuk mempertahankan dan mengembangkan sejarah klub yang luar biasa ini (Inter). Saya akan memberikan jiwa saya untuk ini. Forza Inter."

Apa yang dikatakan Arturo Vidal ada benarnya. Dia tetap mampu mencetak gol ke gawang Juventus, bahkan masih berusaha merayakan gol meski tak berlebihan. Namun, Vidal tidak terlihat dalam foto perayaan kemenangan Inter Milan di ruang loker yang diunggah akun Instagram klub.




(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com