sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Jan 2021 07:50 WIB

Ibrahimovic Soal Mandzukic: Milan Punya Dua Sosok yang Ditakuti Lawan

Yanu Arifin - detikSport
Milan -

AC Milan sebentar lagi akan merekrut Mario Mandzukic. Zlatan Ibrahimovic menyambut gembira kedatangan striker asal Kroasia itu.

Milan selangkah lagi merekrut Mandzukic, yang sebelumnya menganggur usai meninggalkan Al Duhail. Penyerang 34 tahun itu sudah tiba di Milan pada Senin (18/1) waktu setempat.

Datangnya Mandzukic akan menambah pengalaman di lini depan Milan. Sebab, ia punya banyak pengalaman berlaga di level top, termasuk di Italia.

Mandzukic pernah bermain di Jerman bersama VfL Wolvsburg dan Bayern Munich, lalu di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid, dan Liga Italia di Juventus. Total sepanjang kariernya di level klub, pemain Timnas Kroasia itu punya catatan 214 gol.

Kedatangan Mandzukic pun disambut baik Ibrahimovic. Striker Swedia itu senang Milan mau mendatangkan pemain yang ditakuti lawan.

"Aku senang. Kami sekarang punya dua sosok yang menakutkan buat lawan," kata Ibrahimovic dilansir Sky Sport Italia.

Kabarnya, Mandzukic akan meneken kontrak sampai akhir musim. Dengan ada opsi perpanjangan, jika Milan lolos ke Liga Champions.

Saat ini, Milan sendiri sedang memimpin persaingan Liga Italia. Pasukan Stefano Pioli memimpin klasemen Liga Italia dengan 43 poin dari 18 laga. Terakhir, Milan baru saja menundukkan Cagliari 2-0, lewat dua gol Ibrahimovic.

(yna/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com