Maldini: Fikayo Tomori Sempurna untuk Milan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 19 Jan 2021 17:30 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Fikayo Tomori of Chelsea celebrates after scoring his teams first goal during the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Chelsea FC at Molineux on September 14, 2019 in Wolverhampton, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Legenda AC Milan Paolo Maldini menyukai Fikayo Tomori. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta -

AC Milan sedang berusaha merampungkan transfer Fikayo Tomori. Bek legendaris Milan Paolo Maldini merasa Tomori cocok buat tim.

Milan sedang bernegosiasi untuk transfer Tomori di bursa transfer Januari ini. Pembicaraan dengan Chelsea dan sang pemain sudah mencapai tahap lanjut, tinggal menuntaskan detail-detail.

Tomori musim ini tak terpakai di Chelsea dan baru bermain empat kali di semua ajang. Kedatangan Thiago Silva membuat kesempatan bermainnya menipis.

Maldini, yang kini menjabat sebagai direktur keolahragaan AC Milan, menyebut Tomori sudah diincar sejak musim panas lalu. Baru 23 tahun, Tomori dinilai cocok dengan Milan yang sedang membangun skuad untuk masa depan.

"Kami juga menginginkan Fikayo Tomori musim panas lalu. Dia sudah selalu jadi salah satu target kami," ungkap Maldini.

"Dia sempurna untuk skuad kami. Kami sedang membahas detail-detail terakhir," imbuhnya.

Tomori disebut-sebut akan didatangkan dengan status pinjaman, dengan Milan punya opsi untuk mempermanenkan di akhir musim ini.

AC Milan saat ini sedang memimpin klasemen Liga Italia, mengoleksi 43 poin dari 18 laga. Rossoneri baru sekali kalah sejak awal musim.

(raw/krs)